News
Senin, 14 Maret 2016 - 21:10 WIB

KISAH UNIK : Demi Kejar Sekawanan Unggas, Kucing Ini Nekat Berenang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kucing berenang (Daily Mail)

Kisah unik seekor kucing yang nekat berenang demi bisa menangkap sekawanan unggas di danau, terekam kamera seorang pejalan kaki.

Solopos.com, ROTHERHAM — Sudah menjadi hal lumrah jika kucing adalah hewan yang tidak senang dengan air. Tapi, ketakutan itu tidak berlaku bagi seekor kucing di Rotherham, New Yorkshire.

Advertisement

Seorang fotografer lepas bernama Geoff Eagle berhasil mengabadikan tingkah unik si kucing yang nekat berenang di tengah kawanan bebek dan angsa di danau. Kala itu, pria berusia 69 tahun ini tengah berjalan-jalan di sebuah danau taman kota Thryberg, Rotherham bersama temannya, Jane dan melihat seekor kucing menceburkan diri di air danau yang dingin.

”Aku kerap berjalan-jalan di taman ini dan membawa kamera digitalku untuk berjaga-jaga jika ada sesuatu yang unik terjadi. Akhirnya, baru kali ini aku melihat sesuatu yang konyol terjadi,” kata Eagle seperti dilansir Daily Mail, Senin (14/3/2016).

“Sebenarnya kucing itu tidak tahu apa yang dia lakukan. Dia hanya berenang kesana-kemari tanpa tujuan. Ku kira dia ingin menangkap bebek atau angsa di sana,” tambah Eagle.

Advertisement

Setelah melihat si kucing berenang selama 20-25 menit, Eagle kemudian memutuskan untuk memanggil petugas keamanan taman. Ia mengaku tak tega jika hewan berkaki empat tersebut tidak selamat dari dinginnya air danau.

Pada awalnya, banyak yang mengira hewan yang mengejar kawanan unggas tersebut adalah berang-berang. Namun, setelah petugas berhasil mengangkat hewan itu dari air, orang-orang pun langsung terkejut dan geleng-geleng kepala dengan tingkah si kucing. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif