News
Senin, 14 Maret 2016 - 18:57 WIB

KEBAKARAN RS MINTOHARDJO : Ketum PGRI Sulistyo Jadi Korban Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - RS Mintohardjo (Detik.com)

Kebakaran RS Mintohardjo merenggut nyawa Ketum PGRI Sulistyo.

Solopos.com, JAKARTA – Dr Sulistyo yang kini menjabat sebagai ketua umum PGRI sekaligus anggota DPD RI asal Jawa Tengah menjadi korban kebakaran di RS AL Mintohardjo, Benhil, Jakarta Pusat.

Advertisement

Menurut salah seorang Ketua PGRI, Usman, saat terjadi kebakaran di RS AL Mintoharjo, Sulistyo sedang melakukan terapi ozon.

“Pak Sulistyo sedang terapi ozon di RS Mintoharjo. Tidak tahu apakah ada kesalahan, karena itu terjadi musibah kebakaran,” ungkap Usman sebagaimana dilansir Okezone, Senin (14/3/2016).

Kabar meninggalnya Sulistyo juga sudah diterima pihak Setjen DPD. Hingga saat ini, pihak DPD masih membahas apa jenazah Sulistyo disemayamkan lebih terlebih dahulu di DPD atau dibawa ke Semarang.

Advertisement

Keluarga besar PGRI berduka atas kepergian Sulistyo. Saat ini beberapa pengurus PB PGRI tengah berkumpul di ruang jenazah RS. “Saat ini kami sudah berada di ruang jenazah RS,” kata Sekjen PGRI Qudrat Nugraha.

Sebagaimana dilansir Detik.com, Senin, Sulistyo adalah anggota DPD dari Jawa Tengah dua periode (2004-2009 dan 2014-2019). Pria kelahiran Banjarnegara, 12 Februari 1962 ini menjabat Ketum PGRI periode 2013-2018. Di masa hidupnya, dia pernah menjadi guru SD, SMP, SMA, SMA/SMEA dan Rektor IKIP PGRI Semarang.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif