Entertainment
Senin, 14 Maret 2016 - 20:10 WIB

BELAHAN JIWA KAHRAMAN ANTV : Semua Kejahatan Defne Terbongkar oleh Kahraman

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Defne dan Kahraman (www.netgazete.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan Kahraman yang akhirnya mengerahui semua perbuatan Defne.

Solopos.com, SOLO – Sadet di serial Belahan Jiwa Kahraman Antv, Senin (14/3/2016), bertemu dengan Ziya. Sadet memegang dada Yakub dan mendekati Ziya untuk memegang tangannya. Sadet mendoakan Ziya agar cepat sembut. Yakub senang dengan kebersamaan orang tuanya.

Advertisement

Defne menemui Elif dan berbicara sinis kepadanya. Elif hendak menghindar, tetapi Defne menahannya. Elif mengembalikan semua perkataan Defne lalu pergi. Pengacara Kahraman melaporkan hasil penyelidikannya. Kahraman melihat ke arah Defne.

Kahraman menemui Elif. Tiba-tiba Sonar datang mendekati Elif. Kahraman cemburu melihat kedekatan mereka. Kahraman mengganti topik pembicaraan. Setelah Sonar pergi, Kahraman protes dengan Elif yang ia pikir terlalu dekat dengan Sonar.

Meryem dan Kahraman mengobrol. Kahraman menanyakan reaksi ayahnya ketika bertemu dengan Defne. Kahraman mulai curiga dengan Defne yang juga selalu menghindar ketika ditanya tentang Ziya. Ternyata, Meryem pun menaruh kecurigaan kepada Defne.

Advertisement

Kahraman mendatangi Celal menumpahkan semua perasaannya kepada sahabatnya itu. Kahraman mengatakan mulai curiga dengan tingkah Defne. Keduanya pun mendatangi rumah sakit di mana Ziya pernah dirawat. Perawat mengatakan Defne terus memantau perkembangan Ziya dan juga ponsel yang terus dibawa Ziya sebelum terkena stroke.

Kahraman pulang menanyakan keterlibatan Defne di balik semua yang terjadi. Ziya membenarkan perkataan Kahraman. Mendengar kenyataan itu, Kahraman menangis.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif