Teknologi
Minggu, 13 Maret 2016 - 01:00 WIB

TABLET TERBARU : Samsung Diam-Diam Jual Galaxy Tab A Rp2,5 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Galaxy Tab A 2016 (Gsmaarena)

Tablet terbaru Samsung Galaxy Tab A dijual Rp2,5 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, Samsung,  diam-diam merilis tablet terbaru Galaxy Tab A. Tablet anyar Galaxy Tab A saat ini terdaftar dalam situs resmi perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Advertisement

Seperti dikutip dari Gsmarena, Sabtu (12/3/2016), tablet terbaru Galaxy Tab A dapat ditemukan di sejumlah situs Samsung di berbagai negara. Namun, website Samsung Jerman memiliki keterangan paling detail mengenai perangkat tersebut.

Tablet terbaru Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016) mengusung layar LCD 7 inci dengan resolusi 1.280 x 800 piksel. Dalam hal spesifikasi, perangkat tersebut terbilang sederhana dengan prosesor quad-core 1,3 GHz, RAM 1, 5 GB dan ruang penyimpanan internal 8 GB yang dapat diperluas dengan slot microSD.

Untuk kamera, tablet terbaru Galaxy Tab A dibekali kamera belakang 5 megapiksel (MP) dan kamera depan 2 MP. Perangkat tersebut telah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, dan didukung baterai 4.000 mAh.

Advertisement

Tablet terbaru Samsung Galaxy Tab A tersedia dalam dua pilihan warna dasar yaitu hitam dan putih, dan ditawarkan dengan harga 169 euro atau sekitar Rp2,5 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif