Jogja
Minggu, 13 Maret 2016 - 20:20 WIB

PENEMUAN MAYAT : Pengemis Tewas di Depan Mapolsek Depok Timur

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)

Penemuan mayat terjadi di depan Mapolsek Depok Timur

Harianjogja.com, SLEMAN – Seorang pengemis ditemukan tewas tergeletak di seberang Ringroad Utara depan Mapolsek Depok Timur, akhir pekan lalu. Korban meninggal diduga karena sakit.

Advertisement

Kapolsek Depok Timur Kompol Danang Bagus Anggoro menjelaskan, korban diketahui bernama Jumariyati, 60, yang setiap hari menjalani aktifitas sebagai pengemis, tercatat sebagai warga Jongkang RT06/RW36 Sariharjo, Ngaglik, Sleman.

Korban ditemukan tergeletak di selokan pukul 15.45 WIB di Dusun Mancasan Kidul RT24/RW26 Condongcatur. “Kebetulan di seberang jalan depan Mapolsek,” ungkapnya, Minggu (13/3/2016).

Saat ditemukan, korban masih mengenakan kain warna coklat, baju motif hitam putih dengan posisi tertelungkup menghadap ke barat. Selain itu, di sekitar korban ditemukan uang recehan Rp1.000 dan Rp500. Selain itu masih memakai sepasang sandal jepit warna putih, sebuah selendang warna hitam, memakai topi warna putih dengan dua buah tas warna ungu dan tas warna merah putih. Korban juga sempat membawa beberapa buah rambutan.

Advertisement

Korban ditemukan pertama kali oleh saksi Syuhriyansah, 24, seorang karyawan perusahan ekspedisi yang berkantor di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Awalnya, lanjut dia, pukul 15.00 WIB, saksi melihat korban datang di kantornya untuk meminta sedekah. Setelah itu saksi masuk ke dalam kantor dan keluar sekitar pukul 15.45 WIB melihat di selokan sebelah kiri terdapat korban sudah tertelungkup.

“Menurut keterangan keluarga, korban pernah mengalami kecelakaan dan sering pingsan. Kami menemukan luka di betis kaki sebelah kanan, mungkin karena jatuh,” urai Danang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif