News
Minggu, 13 Maret 2016 - 05:30 WIB

KISAH UNIK : Manisnya...Anjing Ini Bawa Hadiah Demi Hibur Majikan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Zeus (Tumblr - Drovie)

Kisah unik seekor anjing membawa hadiah untuk menghibur majikannya.

Solopos.com, SOLO — Foto seekor anjing beredar luas di jejaring sosial Tumblr. Dalam foto tersebut, tergambar anjing tersebut sedang membawa beberapa barang untuk majikannya.

Advertisement

Dilansir Metro pada Kamis (10/3/2016), anjing ini memberikan dua buah kentang dan beberapa obat untuk majikannya yang sedang stres. Pengguna Tumblr yang juga pemilik anjing tersebut mengabadikan kejadian tersebut.

Pada 2014, pengguna media sosial (netizen) yang beridentitas sebagai Drovie ini menulis “Hari ini merupakan hari yang berat. Tadi, aku sedang menangis dan merasa sangat sedih. Kemudian aku merasa ada sesuatu menyenggol lututku. Aku melihat ke bawah, ternyata Zeus, anjingku. Ia mengantarkan kentang untukku.”

Beberapa bulan kemudian, Drovie terlihat sedih kembali. Zeus, anjing peliharaan Drovie pun melakukan hal menyenangkan itu lagi.

Advertisement

Sedikit berbeda dari sebelumnya, kali ini Zeus membawa dua buah kentang dan beberapa obat untuk majikannya.

Pengguna Tumblr lainnya pun memberi komentar atas “kepedulian” Zeus kepada sang majikan ini. “Dua buah kentang menunjukkan bahwa pemiliknya memang istimewa bagi si anjing,” tulis seorang netizen. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif