Entertainment
Sabtu, 12 Maret 2016 - 13:25 WIB

UTTARAN ANTV : Veer Tulis Permintaan Maaf kepada Ichcha di Koran

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Veer dalam serial India Uttaran Antv (Tellychakkar.com)

Uttaran Antv siang ini akan mengisahkan usaha Veer bertemu dengan Ichcha kembali.

Solopos.com, SOLO — Dengan bujukan Avinash, akhirnya Veer di serial India Uttaran Antv, Sabtu (12/3/2016), pukul 15.00 WIB, menulis permintaan maafnya kepada Ichcha lewat koran. Ia berharap bisa segera bertemu dengan wanita yang ia cintai tersebut.

Advertisement

Avinash di Uttaran Antv membujuk Veer untuk segera berbaikan dengan Ichcha lantaran ia tak ingin Ichcha menguasai kekayaan mendiang Mukherji, selama Kanha masih kecil. Veer pun menulis kalimat-kalimat romantis untuk Ichcha.

Sementara itu, di rumah Rathore, nenek Tapasya, Nani, menyelidiki kekayaan Rahtore. Dengan sombong Rathore memperlihatkan harta yang ia miliki dan sangat yakin bisa membahagiakan Tapasya dengan hartanya yang melimpah.

Di episode Uttaran Antv kali ini, Ichcha bahagia karena bisa mendapatkan pekerjaan untuk menghidupi Kanha. Ia tak ingin memanfaatkan kekayaan Mukherji, karena itu adalah hak Kanha. Damini khawatir dengan kondisi Ichcha yang sedang hamil muda. Ichcha menenangkannya, ia berjanji semua akan baik-baik saja.

Advertisement

Tapasya berdandan cantik di pernikahannya. Sebelum acara dimulai, ia sempat teringat ketika bersama Veer. Namun, ia berusaha menepis kenangannya itu dan berkata kepada Rathore tentang perasaannya yang tak lagi mencintai Veer, setelah insiden pengusiran dirinya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Serial India Uttaran ANTV
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif