News
Sabtu, 12 Maret 2016 - 10:15 WIB

SERBA LIMA : Aneh! 5 Orang Ini Berpakaian Persis Seperti Barang di Sekitarnya

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto baju mirip dengan sofa (Mirror.co.uk)

Serba lima lima orang memakai pakaian bercorak sama dengan barang di sekitarnya.

Solopos.com, SOLO — Mengenakan pakaian dengan motif hingga warna yang sama persis dengan pakaian orang lain pasti membuat seseorang merasa malu. Lalu, bagaimana jadinya bila pakaian yang dikenakan seseorang ternyata memiliki kemiripan hampir 100% dengan karpet, kursi hingga lantai?

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Mirror, Kamis (10/3/2016), berikut ini adalah lima orang yang mengenakan pakaian, persis dengan barang di sekitar mereka.

1. Persis Sofa

Foto baju mirip dengan sofa (Mirror.co.uk)

Seorang pria mengabadikan fotonya saat duduk di sebuah sofa. Lucunya, kursi santai tersebut bermotif sama seperti baju pria tersebut. Keduanya memiliki corak garis berwarna biru muda dan hitam.

 

 

 

Advertisement

 

 

 

 

 

2. Persis Lantai

Foto baju mirip dengan lantai (Mirror.co.uk)

Advertisement

Seorang wanita paruh baya tertangkap kamera sedang telentang di lantai. Lantai tersebut bercorak sama dengan mini dress yang dikenakan wanita itu. Hanya saja, baju wanita tersebut terlihat lebih cerah dibanding karpet yang melapisi lantai.

 

 

 

 

 

 

Advertisement

 

 

3. Kaus Kaki Persis Karpet

Foto kaus kaki persis dengan karpet (Mirror.co.uk)

Foto seorang pria yang mengenakan kaus kaki bermotif persis dengan lantai ini mungkin akan membuat penontonnya terkejut. Pasalnya, kaus kaki si lelaki itu dengan karpet memiliki kemiripan yang sempurna, sehingga membuat orang tersebut seolah tak berkaki. Keduanya tampak sangat matching bukan?

 

 

Advertisement

 

 

 

 

 

 

4. Baju dan Koper Persis

Advertisement

Foto baju persis dengan koper (Mirror.co.uk)

Seorang pria terlihat berfoto dengan koper bermotif senada dengan baju yang ia kenakan. Keduanya menggunakan pola kotak-kotak berwarna biru tua, biru muda, dan sedikit aksen putih. Pria tersebut nampak serasi dengan koper yang ia pegang.

 

 

 

 

 

Advertisement

 

 

 

5. Stocking Persis Karpet

Foto stocking persis dengan karpet (Mirror.co.uk)

Foto seorang wanita menggunakan stocking dengan warna senada dengan karpet juga menarik perhatian. Keduanya tampak serasi dengan kemiripan hampir sempurna. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif