Sport
Sabtu, 12 Maret 2016 - 21:40 WIB

PIALA BHAYANGKARA : Hadapi Piala Bhayangkara, Arema Tambah Dua Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arema Cronus (AremaFC.com)

Piala Bhayangkara akan menjadi pembuktian bagi Arema Cronus. Tim berjuluk Singo Edan tersebut berencana menambah dua pemain untuk menghadapi turnamen Piala Bhayangkara.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, MALANG — Ajang Piala Gubernur Kaltim 2016 yang masih menyisakan satu laga lagi bagi tim Singo Edan untuk memperebutkan tempat ketiga, dimanfaatkan oleh tim pelatih dan manajemen untuk melakukan evaluasi, hasilnya, tim saat ini membutuhkan tambahan dua pemain di posisi stopper dan striker.

“Inilah manfaat dari digelarnya ajang turnamen pra musim, kita bisa lihat kelemahan dan kelebihan tim, hasilnya Arema perlu untuk menambah dua pemain yakni stopper dan striker,” ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (12/03/2016).

Ruddy mengungkapkan bahwa salah satu diantara dua pemain tersebut adalah pemain asing Asia. “Ada satu lokal dan satu Asia,” ungkapnya.

Advertisement

Rencananya kedua pemain tersebut akan didatangkan saat Piala Bhayangkara mendatang. “Kemungkinan ajang Piala Bhayangkara menjadi proses adaptasi bagi dua pemain baru itu,” tuturnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif