Jogja
Sabtu, 12 Maret 2016 - 08:20 WIB

ORMAS JOGJA-DEC : Anggota Dijanjikan US$200 Per Bulan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua Dewan Wali Amanat Panitia Pembangunan Dunia Untuk Wilayah Nusantara JOGJA-DEC, Totok Santoso Hadiningrat (kanan/berdasi) dan KRT Pujaningrat (kiri) saat deklarasi JOGJA-DEC di Ndalem Pujakusuman, Jumat (11/3/2016). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Ormas Jogja-DEC memberikan pernyataan resmi.

Harianjogja.com, JOGJA-Jogjakarta Development Committe (JOGJA-DEC), sebuah organisasi kemasyarakatan yang mengklaim sebuah lembaga kemanusiaan menjanjikan akan mendatangkan Dollar Amerika Serikat ke Indonesia untuk membiayai kegiatannya dan memberi kesejahteraan bagi bangsa Indonesia.

Advertisement

Ketua Dewan Wali Amanat Panitia Pembangunan Dunia Untuk Wilayah Nusantara JOGJA-DEC, Totok Santoso Hadiningrat mengatakan saat ini ada uang untuk kemanusiaan yang tak ternilai dalam bentuk dollar yang masih tersimpan di Swis di salah satu bank yang disebutnya Esa Monetary Fund (EMF).

Dana tersebut siap dikucurkan untuk membantu bangsa Indonesia masing-masing US$50-US$200 tiap bulan, ditambah asuransi US$100. Menurutnya uang itu merupakan hak bagi bangsa indonesia.

Namun untuk memperoleh uang tersebut harus memiliki register dan nomor keanggotaan JOGJA-DEC.
“Nanti bisa dikirim tiap bulan lewat ATM atau lewat koperasi,” kat Totok di Ndalem Pujokusuman, Jumat (11/3/2016)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif