News
Sabtu, 12 Maret 2016 - 16:45 WIB

KISAH TRAGIS : Pergi Melancong, Ibu Ini Bawa Anaknya di Dalam Tas

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - wanita yang sembunyikan seorang anak di dalam koper (Gogonesia)

Kisah tragis dialami seorang anak yang disembunyikan ibunya di dalam tas saat pergi melancong.

Solopos.com, PARIS — Perilaku buruk seorang ibu ini akhirnya terbongkar oleh pihak bandara Paris-Charles de Gaulle, Paris. Ibu ini tega menyembunyikan anaknya di dalam tas koper yang ia bawa dari Istanbul, Turki.

Advertisement

Dilansir CNN News, Sabtu (12/3/2016), peristiwa tersebut diketahui pihak bandara ketika sang ibu yang tidak diketahui namanya tersebut melakukan proses check-out dari bandara setelah kedatangannya dari Turki. Konyolnya, ia alpa bahwa tas koper miliknya masih harus melalui bagian scan. Namun, betapa terkejutnya petugas kala melihat sesosok anak kecil meringkuk di dalam sebuah tas.

Mengetahui ada yang mencurigakan, beberapa petugas bandara akhirnya membongkar  isi tas tersebut dan munculah bocah berusia empat tahun dari dalam tas dengan keadaan sehat.

Menurut media Prancis, bocah tersebut bukanlah anak kandung dari sang wanita melainkan anak adopsi dari Haiti. Kepada petugas ia megaku tidak memiliki biaya untuk membeli tiket lagi.

Advertisement

Kejadian ini akhirnya ditangani oleh pihak kepolisian Prancis untuk penyelidikan lebih lanjut dan berkoordinasi dengan bandara Turki yang mengaku kecolongan. Selain itu. kepolisian juga mencurigai adanya indikasi penyelundupan dan perdagangan manusia.

Kini wanita misterius tersebut telah ditahan sedangkan sang bocah dirawat oleh pusat perlindungan anak di Paris.

(Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif