News
Sabtu, 12 Maret 2016 - 06:15 WIB

KISAH UNIK : Duh, Sepatu Bentuk Pistol Ini Bikin Kisruh di Bandara

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sepatu unik berbentuk pistol (Baltimoresun.com)

Kisah unik kali ini datang dari seorang wanita yang membawa sepatu unik.

Solopos.com, WASHINGTON — Administrasi Keamanan Transportasi di bandara di Washington, dibuat geger oleh seorang calon penumpang pesawat yang membawa sepatu unik berbentuk pistol.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Baltimoresun, Jumat (11/3/2016), peristiwa penemuan sepatu unik di terjadi di Baltimore-Washington International Airport Thurgood Marshall. Sepatu tersebut dilapisi aksesoris peluru jenis faux.

Juru bicara Transportation Security Administration (TSA) Lisa Farbstein menggambarkan tumit stiletto unik itu berbentuk pistol dan dihias dengan aksesoris mirip peluru. Sepatu tersebut ditemukan petugas keamanan bandara di bagasi salah satu calon penumpang.

Lantaran sepatu unik tersebut, si wanita yang tak diungkapkan identitasnya itu sempat ditahan oleh petugas keamanan bandara, karena dituding membawa replika senjata tajam. Tak ingin ketinggalan pesawat, akhirnya si wanita tersebut memilih meninggalkan sepatu uniknya, agar bisa terbang ke tempat tujuan.

Advertisement

Penemuan sepatu berbentuk pistol ini lantas membuat Farbstein mengimbau publik agar mengindahkan peringatan, soal larangan membawa benda tajam dan replika sejenisnya. Ia memastikan benda-benda semacam itu bisa menghambat perjalanan.

“Kami ingin mengingatkan para wisatawan bahwa mereka harus tidak membawa replika senjata atau amunisi di pos-pos pemeriksaan. Hal ini pasti akan menghambat mereka, memperlambat sahabat bepergian mereka yang menunggu dan itu juga memperlambat jalur pos pemeriksaan untuk wisatawan lain,” tegas Farbstein melalui pesan tertulisnya di surat elektronik (email).

Sepatu unik itu merupakan item unik dan populer produksi Pleaser USA, yang berlabel Bondgirl-701-3 Gun Heel. Tumit bermbentuk pistol itu terbuat dari plastik yang dilapisi dengan chrome untuk memunculkan kesan pistol yang sebenarnya. Ada 10-12 versi berbeda untuk produk jenis ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif