News
Sabtu, 12 Maret 2016 - 11:25 WIB

KISAH TRAGIS : Dipicu Persoalan Pribadi, Anggota Brimob Tembak Istri Lalu Coba Bunuh Diri

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penembakan (JIBI/Solopos/Dok.)

Kisah tragis terjadi saat seorang anggota Brimob menembak istri hingga tewas lantas dia berusaha bunuh diri.

Solopos.com, JAKARTA – Seorang oknum Brimob, Brigadir A diduga mencoba bunuh diri setelah menembak mati istrinya, AF. Diduga, insiden tersebut karena persoalan pribadi rumah tangga pasangan suami-istri tersebut.

Advertisement

“Dugaan sementara karena persoalan pribadi, tetapi masih dilakukan pendalaman karena anggota Brimobnya juga kondisinya masih kritis,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal kepada detikcom, Sabtu (12/3/2016).

Informasi yang diperoleh detikcom dari sumber kepolisian, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (12/3/2016) sekitar pukul 02.00 WIB, di rumah A, di Kampung Tegaldanas Tower, Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Kejadian berawal ketika sebelumnya, pada Jumat (11/3/2016) malam, Brigadir A keluar rumah dengan menggunakan sepeda motor dengan alasan akan ke lapangan (proyek). Sekitar pukul 23.30 WIB Jumat malam, A kembali ke rumah.

Advertisement

Sampai akhirnya pada pukul 02.00 WIB, dini hari tadi, DH selaku orangtua AF terbangun karena mendengar suara letusan senjata api. DH kemudian melihat anaknya, AF sudah tergeletak bersimbah darah.

Tidak jauh dari AF, DH juga melihat menantunya sudah tertelungkup berlumuran daran. Di samping kepala AF terdapat senjata api milik A.

DH kemudian mengamankan senpi tersebut ke atas meja dan menghubungi aparat Polsek Cikarang Pusat. Sekitar pukul 02.15 WIB, A kemudian dibawa ke RS Polri.

Advertisement

Namun pada saat hendak dimasukkan ke dalam mobil, A tersadar lalu berontak dan terjatuh di samping korban. Saat ini jenazah AF sudah berada di RS Polri.

Sementara A, kondisinya selamat. Ia mengalami luka tembak di bagian kepala dan masih dalam perawatan di Rumah Sakit Polri, Keramatjati, Jaktim.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif