News
Sabtu, 12 Maret 2016 - 16:25 WIB

KISAH TRAGIS : Astaga, Wanita Ini Tega Sembunyikan Bocah Adopsi di Koper

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi koper hilang atau rusak di Bandara.

Kisah tragis seorang wanita yang menyembunyikan anak di dalam tas selama perjalanan jalur udara ke luar negeri.

Solopos.com, PARIS — Perilaku buruk seorang wanita akhirnya terbongkar oleh pihak bandara Paris-Charles de Gaulle, Paris. Pasalnya, wanita tersebut dengan tega menyembunyikan seorang anak di dalam tas koper yang ia bawa dari Istanbul, Turki.

Advertisement

Dilansir CNN News, Sabtu (12/3/2016), peristiwa tersebut diketahui pihak bandara ketika wanita yang tidak disebutkan namanya itu melakukan proses check-out dari bandara, setelah kedatangannya dari Turki. Konyol, ia alpa bahwa tas koper miliknya masih harus melalui bagian pemeriksaan barang. Betapa terkejutnya petugas bandara, kala melihat sesosok anak kecil meringkuk di dalam sebuah tas.

Mengetahui ada yang mencurigakan, beberapa petugas bandara akhirnya membongkar  isi tas tersebut dan muncullah bocah berusia empat tahun dari dalam tas. Kondisi anak tersebut sehat.

Menurut media Prancis, bocah tersebut bukanlah anak kandung dari sang wanita di bandara itu. Bocah tersebut adalah anak adopsi dari Haiti. Kepada petugas, si wanita yang mengaku ibu dari si bocah ini beralasan tidak memiliki biaya untuk membeli tiket untuk si anak, sehingga menyembunyikannya di tas.

Advertisement

Kejadian ini akhirnya ditangani oleh pihak kepolisian Prancis untuk penyelidikan lebih lanjut dan berkoordinasi dengan bandara Turki yang mengaku kecolongan. Selain itu, kepolisian juga mencurigai adanya indikasi penyelundupan dan perdagangan manusia.

Kini wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut telah ditahan pihak berwajib, sedangkan sang bocah dirawat oleh pusat perlindungan anak di Paris. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif