Entertainment
Sabtu, 12 Maret 2016 - 17:00 WIB

D’ACADEMY 3 : Dijagokan Menang DA 3, Inilah Kontestan yang Bikin Inul Mewek

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rani Kartanegara (Twitter.com)

D’Academy 3 menjadi ajang kompetisi dangdut bergengsi di Tanah Air.

Solopos.com, SOLO — Rani, kontestan ajang Dangdut Academy (D’Academy) 3, asal Kartanegara, sukses membuat sang juri Inul Daratista menangis haru.

Advertisement

Menyanyikan lagu Kepastian yang dipopulerkan oleh pendangdut Rita Sugiarto, di Konser Top 20 D’Academy 3 Indosiar, Jumat (11/3/2016) malam, Rani sukses merebut perhatian para juri, yang terdiri atas Inul Daratista, Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Hety Koes Endang, dan Fakhrul Razif.

Tak hanya memberi pujian untuk Rani, para juri DA 3 juga secara terang-terangan menjagokan Rani menjadi pemenang kontes bernyanyi dangdut tersebut.

“Rani, baru kali ini kami mendapatkan kontestan yang benar-benar bernyanyi,” kata Iis Dahlia.

Advertisement

Sementara Inul Daratista meluapkan apresiasinya terhadap penampilan Rani dengan menghampiri kontestan asal Kartanegara tersebut. Sambil menangis haru, ia memeluk Rani.

“Rani, saya doakan semoga  kamu menang. Yang membuat salut adalah meski polling kamu rendah, kamu tidak memperdulikan itu. Kamu bernyanyi dengan sebaik-baiknya. Itu yang membuat nilai plus di mata kami,” ujar Inul, sebagaimana pantauan Solopos.com pada tayangan langsung DA 3.

“Malam ini Rani bukan kontestan, tapi penyanyi,” timpal Iis Dahlia.

Advertisement

Malam ini, Sabtu (12/3/2016), Rani akan kembali bersaing dengan kontestan lain di 20 besar grup kelima, yaitu Lia Samarinda, Ismail Gorontalo, dan Weni Pontianak. Akankah ia kembali menuai pujian para juri dan bertahan malam ini di DA 3?

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif