News
Jumat, 11 Maret 2016 - 15:30 WIB

VIDEO LUCU YOUTUBE : Bocah Usil Ini Terjun ke Gaun Pengantin, Lihat Apa yang Terjadi!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cuplikan Video (youtube.com)

Video lucu youtube kali ini datang dari seorang anak yang terjun ke gaun pengantin.

Solopos.com, SOLO – Sebuah video beredar luas di jejaring sosial Youtube. Video tersebut merekam aksi bocah laki-laki saat terjun ke atas gaun pengantin wanita.

Advertisement

Ditilik Solopos.com pada Jumat (11/3/2016), dalam video itu diperlihatkan sepasang pengantin sedang berjalan pada koridor yang tersedia di sela-sela kursi tamu. Saat itu, pengantin nampak serasi dengan pakaian bertema hitam putih. Pengantin pria mengenakan setelan formal dengan jas hitam. Sementara itu, mempelai wanita menggunakan gaun pengantin panjang berwarna putih. Gaun pengantin tersebut menjuntai panjang pada bagian belakang.

Ketika pasangan ini berjalan melewati sela-sela kursi tamu, spontan seorang bocah laki-laki berlari dan menghempaskan diri di atas rok pengantin wanita. Sontak saja, kedua mempelai tersebut kaget dan sempat terhenti langkahnya. Beberapa detik kemudian, seorang tamu wanita yang duduk di belakang pengantin yang berjalan menarik anak tersebut.

Tonton selengkapnya di: [https://www.youtube.com/watch?v=kDjEo4AO_t4].

Advertisement

Hingga berita ini diturunkan, video yang diunggah dengan judul Hilarious Moment Little Boy Couldn’t Help Dive Bombing The Wedding Dress tersebut telah disaksikan lebih dari 13.000-an kali. Video ini pertama kali diunggah oleh akun Shaan 1 pada Selasa (8/3/2016) dan dibagikan oleh beberapa media online.

(Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif