Lifestyle
Jumat, 11 Maret 2016 - 13:15 WIB

TIPS CINTA : Trik Flirting Lawan Jenis Tanpa Harus Tatap Muka

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi flirting (Urbanette.com)

Tips cinta kali ini mengulas tentang trik menarik perhatian lawan jenis tanpa harus bertatap wajah.

Solopos.com, SOLO — Untuk menarik perhatian lawan jenis, tidak melulu harus dilakukan dengan bertatap muka. Flirting bisa Anda lakukan dengan langkah-langkah kecil yang mungkin terdengar sepele.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Cosmopolitan, Jumat (11/3/2016), gunakan strategi jitu lewat jejaring sosial. Berikut ulasan lengkap soal tips flirting kali ini.

1. Foto Selfie
Pajanglah foto selfie Anda di titik lokasi yang tak biasa dan keren. Misal, latar kafe dengan live music. Pasang foto tersebut di akun Instagram Anda. Jangan lupa tuliskan pula lokasi tempat nongkrong Anda. Untuk memperkuat “sinyal” Anda kepada lawan jenis, Anda bisa menyertakan tulsian “ketika kamu berharap seseorang di kafe memperhatikanmu”.

2. Posting Ulang
Posting ulang unggahan Anda di Instagram dari 69 pekan yang lalu. Beri caption “Saya mengulang lagi perjalanan saya”. Tahukah Anda? Bagi lawan jenis, angka 69 adalah simbol cukup kuat untuk menggodanya agar tertarik dengan aktivitas Anda di media sosial.

Advertisement

3. Jangan Langsung Follow
Kendati Anda menyimpan kekaguman kepada seseorang, berusahalah untuk tidak seketika mengikutinya di jejaring sosial. Anda tak perlu buru-buru menjadi temannya di dunia maya. Ini adalah trik agar si dia penasaran terlebih dahulu dengan Anda.

Kalau tidak berteman, lalu bagaimana caranya dia melihat postingan Anda? Tak perlu bingung, follow dulu teman-temannya. Bangun interaksi aktif dengan teman-temannya, sehingga nama Anda tidak asing baginya.

Ketika dia mulai penasaran, ia akan mengikuti akun Anda. Jika sudah begitu, jangan langsung di-accept. Biarkan dulu beberapa saat, baru terima undangan pertemanannya.

Advertisement

4. Amati Aktivitas di Dunia Maya
Mengamati kegiatan lawan jenis di dunia maya itu perlu di era serba digital seperti ini. Selain bisa mempelajari karakternya, Anda juga bisa memanfaatkan peluang untuk menarik perhatiannya.

Bila Anda sudah berteman dengan lawan jenis yang Anda incar, berilah apresiasi untuk postingannya yang bersifat positif dalam hidup. Apresiasi ini bisa Anda wujudkan hanya dengan memberi tanda like. Lambat laun, si dia akan mulai memperhatikan akun Anda dan jika memang Anda menarik baginya, dia akan stalking di laman Anda.

5. Penampilan Menarik
Penampilan menarik di sini tentu saja bersifat relatif. Namun, pada umumnya lawan jenis akan suka dengan orang berpenampilan eksklusif yang mencerminkan kepribadian diri sendiri.

Pria akan memperhatikan warna lipstik yang dipakai wanita, sementara wanita akan memperhatikan kebersihan pakaian pria. Lewat cara Anda berpenampilan, lawan jenis akan bisa menilai apakah Anda sedang berusaha menarik perhatiannya atau tidak. Berpenampilanlah menarik ketika melintas di depannya. Ingat, Anda tak perlu menatap si dia. Berjalanlah dengan percaya diri agar ia mengalihkan pandangannya kepada Anda.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif