Sport
Jumat, 11 Maret 2016 - 18:35 WIB

PIALA GUBERNUR KALTIM : Arema Fokus Hadapi Sriwijaya FC Dalam Perebutan Tempat Ketiga

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arema Cronus (AremaFC.com)

Piala Gubernur Kaltim akan mempertemukan antara Arema Cronus melawan Sriwijaya FC, di Stadion Palaran, Samarinda pada (13/3/2016) mendatang. Kedua kesebelasan akan berebut tempat ketiga. Sejauh ini, Arema Cronus fokus menghadapi pertandingan melawan Sriwijaya FC.

 

Advertisement

 

 
Harianjogja.com, SAMARINDA — Arema Cronus akan berhadapan dengan Sriwijaya FC dalam perebutan tempat ketiga Piala Gubernur Kaltim di Stadion Palaran, Samarinda pada (13/3/2016) mendatang.

Sriwijaya FC menjadi lawan tim Singo Edan setelah mereka mengalami hasil sama di semifinal dengan menggunakan format trofeo yang dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda pada (10/3/2016).

Advertisement

Meski mampu unggul lawan Surabaya United lewat adu penalti, namun mereka kalah dari Pusamania Borneo FC (PBFC) lewat adu penalti di 45 menit pertama. Sementara Sriwijaya FC tak mampu mengejar PBFC yang unggul 3-0 atas Surabaya United di laga terakhir.

“Kami tetap akan bermain maksimal di laga nanti,” ungkap Pelatih Arema, Milomir Seslija soal kesiapan timnya menghadapi laga perebutan tempat ketiga dikutip dari laman resmi klub, Jumat (11/03/2016).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif