Sport
Jumat, 11 Maret 2016 - 12:35 WIB

PIALA BHAYANGKARA : Persija Rencanakan Uji Coba Lawan PSS

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skuat Persija (Jakonline)

Piala Bhayangkara akan segera dihelat. Persija Jakarta yang sedang melakukan pemusatan pelatihan di Jogja meraih hasil positif usai mengalahkan Pra-PON DIY. Direncanakan usai menggelar laga uji coba melawan PraPON DIY, Persija direncanakan melawan PSS Sleman.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, SLEMAN — Persija Jakarta berhasil mengalahkan PraPon DIY di Lapangan UNY, Sleman dengan skor 3-1, di Lapangan UNY, Kamis (10/3/2016) sore.

Kemenangan kali ini adalah hasil positif pertama yang diraih Persija dalam rangkaian pemusatan latihan di Jogja, jelang Piala Bhayangkara.  Tiga gol Persija dicetak oleh Leonardo menit ke-10 dan 40, Patrick Da Silva menit ke-16.

Dikutip dari laman Jakonline, Jumat (11/03/2106), Pelatih Persija, Paulo Camargo menyatakan puas dengan dua pemain asing Persija yang tengah mengikuti seleksi ini. Dan akan terus memantau perkembangannya. Selain itu juga, pelatih asal Brazil ini juga menyoroti lini belakang yang masih perlu ada evaluasi kedepannya. Persija dijadwalkan kembali melakukan uji coba akhir pekan ini melawan PSS Sleman

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif