Jateng
Jumat, 11 Maret 2016 - 07:50 WIB

Nasmoco Undi Fantastik 55 Tahun, Inilah Pemenang 18 Toyota Etios Valco…

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Managing Director Nasmoco Group Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Fatrijanto melakukan pengundian Fantastik 55 Tahun Nasmoco di Nasmoco Siliwangi, Kota Semarang, Kamis (10/3/2016). (Insetyonoto/JIBI/Semarangpos.com)

Nasmoco membagikan sebanyak 18 unit mobil Toyota Etios Valco

Semarangpos.com, SEMARANG Nasmoco Group Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) memutar undian Fantastik 55 Tahun Nasmoco. Sebanyak 18 mobil Toyota Etios Valco dibagikan kepada konsumen.

Advertisement

Penentuan pemenang undian Fantastik 55 Tahun Nasmoco dilakukan Managing Director Nasmoco Group Jateng dan DIY Fatrijanto di showroom Nasmoco Siliwangi, Kota Semarang, Kamis (10/3/2016). Pada kesempatan itu ditentukan pemenang 18 mobil Toyota Etios Valco di antara pembeli mobil Toyota di dealer Nasmoco Jawa Tengah (Jateng) dan DIY selama bulan Februari 2016.

Hasil pengundian Fantastik 55 Tahun Nasmoco di Nasmoco Siliwangi, Kota Semarang, Kamis (10/3/2016). (Insetyonoto/JIBI/Semarangpos.com)

Tiga warga Soloraya turut meraih hadiah mobil Toyota Etios Valco. Warga Soloraya yang beruntung itu masing-masing Sugeng Haruna (Nasmoco Ring Road Karanganyar),  Vanian Matriani (Nasmoco Slamet Riyadi Solo), dan Riyadi (Nasmoco Slamet Riyadi Solo).

Advertisement

Fatrijanto mengatakan program undian Fantastik 55 Tahun Nasmoco merupaka kado spesial bagi pelanggan Nasmoco di Jateng dan DIY. “Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan kepercayaan pelanggan Toyota melalui 20 dealer Nasmoco di Jateng dan DIY sehingga Toyota tetap menjadi kendaraan pilihan nomor satu,” katanya.

Program undian Fantastik 55  Tahun Nasmoco berlangsung selama Januari-Maret 2016 dengan total hadiah sebanyak 54 mobil Etios Valco dan grand prize satu unit mobil All Fortuner VRZ. Sebanyak 54 mobil Etios Valoco diundi setiap bulan masing-masing sebanyak 18 unit/bulan.

“Pelanggan yang belum beruntung pada pengundian pada Januari dan Februari masih memiliki kesempatan memenangkan All Fortuner  VRZ yang akan diundi pada akhir periode Maret mendatang,” ujar Fatrijanto.

Advertisement

Dia menambahkan, khusus pembelian mobil Toyota di Nasmoco Jateng dan DIY pada bulan Maret 2016, ada beberapa kemudahan, yakni uang muka ringan yang terjangkau oleh konsumen.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif