Jogja
Jumat, 11 Maret 2016 - 15:20 WIB

Mandiri Autofiesta Targetkan Transaksi Rp200 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto Pengunjung mengamati mobil sport yang dipamerkan dalam ajang "Mandiri Autofiesta" yang digelar di Mataram City International Convention Center di Jalan Palagan, Sleman, DI. Yogyakarta, Jumat (11/03/2016). Pameran yang mengusung sebanyak 28 dealer APM mobil dan sepeda sepeda motor baru dan showroom mobil dan sepeda motor bekas itu akan berlangsung hingga 13 Maret mendatang.

Mandiri Autofiesta menggelar pameran di Mataram City.

Harianjogja.com, SLEMAN—Pameran produk otomotif Mandiri Autofiesta menargetkan transaksi sebesar Rp200 miliar. Pameran digelar di Mataram City International Convention Center, Jl Palagan, Sleman, 11-13 Maret 2016.

Advertisement

Direktur Consumer Banking Bank Mandiri Hery Gunardi mengungkapkan, pameran yang digelar di DIY merupakan kali ke dua setelah Bandung. Pada pameran di Bandung, traksaksi yang dicapai sebesar Rp42 miliar. Hasil di DIY dipercaya akan lebih tinggi karena cakupan area untuk promosi lebih luas hingga ke wilayah Jawa Tengah seperti Solo.

“Kami menargetkan transaksi sebesar Rp200 miliar dengan jumlah pengunjung 10.000 orang. Semoga target itu bisa tercapai,” ujar dia dalam jumpa pers pembukaan Mandiri Autofiesta di di Mataram City Internatioan Convention Center, Jl Palagan, Sleman, Jumat (11/3/2016).

Dalam pameran ini, Mandiri mengangkat tema Yogya Smart City dengan menggabungkan kolaborasi konsep edukasi modern dalam bidang keuangan dan perbankan dengan konsep pameran otomotif modern. Para pengunjung akan disuguhkan penawaran beragam pembiayaan otomotif baik mobil baru, mobil bekas, sepeda motor baru, maupun sepeda motor bekas.

Advertisement

Pameran ini menempati tiga area yakni lantai pertama untuk zona sepeda motor dan zona anak, lantai dua untuk zona mobil baru, dan area outdoor untuk zona mobil bekas, sepeda motor bekas, multiproduk otomotif, kuliner, dan komunitas. Mandiri Autofiesta disemarakkan 24 diler APM mobil dan sepeda motor baru, showroom mobil, sepeda motor bekas, dan 31 merchant produk pendukung otomotif dan kuliner.

Direktur Utama Mandiri Utama Finance (MUF) Stanley Atmadja mengatakan, dinamikan dunia otomotif semakin bergairah dengan kreativitas generasi muda. Oleh karena itu, MUF menggandeng seluruh komunitas mobil dan motor. DIY menjadi salah satu wilayah penting karena menjadi titik temu berbagai industri seperti pendidikan, wisata, sejarah, kerajinan, kuliner, dan bisnis.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif