Sport
Jumat, 11 Maret 2016 - 17:40 WIB

LIGA ITALIA 2015/2016 : Prediksi Juventus Vs Sassuolo: Tantangan Berat Juve Pertahankan Posisi Puncak

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juventus (Reuters)

Liga Italia 2015/2016 akan menyajikan duel Juventus kontra Sassuolo.

Solopos.com, TURIN – Juventus akan mendapat tantangan berat di pekan ke-29 Liga Italia 2015/2016. Juve harus menjamu tim kuda hitam Sassuolo di Juventus Stadium, Sabtu (12/3/2016) dini hari WIB. Laga ini bakal disiarkan langsung Orange TV Quad Sports pukul 02.45 WIB.

Advertisement

Seperti diketahui, Juventus saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara dengan nilai 64. Mereka unggul tiga poin dari pesaing terdekatnya, Napoli. Namun mereka akan menemui tantangan berat untuk mempertahankan posisi itu ketika diharuskan menghadapi Saussolo.

Sassuolo sendiri tengah dalam performa bagus setelah menang beruntun di tiga laga terakhir. Mereka juga belum terkalahkan di lima laga terakhir Liga Italia 2015/2016. Menariknya, Sassuolo sebelumnya menang atas dua klub besar, Lazio dan AC Milan.

Baik Lazio maupun Milan, dihajar dengan skor 2-0 oleh tim besutan Eusebio Di Francesco tersebut. Sassuolo pun nangkring di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Italia di bawah tim-tim besar. Kemenangan melawan Juve akan sangat membantu mereka merangkak ke papan atas.

Advertisement

Namun Juve tak kalah cemerlang. Pasukan Massimiliano Allegri itu mencatatkan 18 laga tanpa kemenangan. Mereka juga sempat mengukir rekor 15 kemenangan beruntun di Liga Italia. Rekor itu kemudian terputus kala Juve menghadapi Bologna. Namun setelah itu, Juve kembali meraih kemenangan dua kali beruntun.

Menghadapi Sassuolo, Juve hanya tak bisa diperkuat Martin Caceres karena cedera. Berbeda dengan tim tamu yang harus kehilangan empat pemain. Karim Laribi, Simone Missiroli, Paolo Cannavaro menderita cedera, sedangkan Gregoire Defrel mendapat akumulasi kartu.

Laman Who Scored memprediksi Juve akan mampu menaklukkan Sassuolo yang menjelma menjadi kuda hitam. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit dan Juve hanya akan mampu menang dengan skor tipis 2-1.

Advertisement

Berikut perkiraan susunan pemain Juventus vs Sassuolo:

Juventus: Buffon, Sandro, Bonucci, Barzagli, Lichtsteiner, Sturaro, Marchisio, Pogba, Cuadrado, Mandzukic, Dybala

Sassuolo: Consigli, Vrsaljko, Antei, Acerbi, Peluso, Biondini, Magnanelli, Duncan, Sansone, Berardi, Falcinelli

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif