Jogja
Jumat, 11 Maret 2016 - 03:20 WIB

KULINER JOGJA : Nikmatnya Nikmatnya Beef Patisserie

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Beef patisserie, yang merupakan promo makanan untuk Maret dan April 2016 di Hotel The 1O1 Yogyakarta Tugu, Jumat (4/3/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Kuliner Jogja kali ini dari Hotel The 1O1 Yogyakarta Tugu

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel The 1O1 Yogyakarta Tugu mengajak para tamu untuk menikmati lezatnya beef patisserie dan segarnya green palapa.

Advertisement

Chef and Beverage Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu Eko Setio Mardiono mengungkapkan, beef patisserie merupakan masakan ala barat atau western food yang diolah  dengan perpaduaan antara daging cincang yang diberi bumbu rahasia ditambahkan pula keju. Kemudian dibalut dengan puff pastry serta disiram dengan saus sultana yang manis sehingga menghasilkan cita rasa crunchy di luar dan lembut di dalam.

Untuk menikmati hidangan Beef Patisserie ini ada beberapa condiment yang dapat melengkapi santapan seperti potato jacket, paprika, zucchini, dan baby french bean.

“Harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu Rp65.000 nett/person,” ujar dia ketika ditemui di The 1O1 Yogyakarta Tugu, Jogja, Jumat (4/3/2016).

Advertisement

Selain itu, para tamu dapat juga menikmati kesegaran green pelana sebagai beverage promo Maret dan April. Minuman ini berbahan dasar blue curacao syrup, pineapple syrup, dan lime.

“Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp20.000 nett/person, tamu sudah dapat menikmati green pelana sebagai teman menikmati beef patisserie,” ungkap dia.

Marketing Communication THE 1O1 Yogyakarta Tugu Precy Setyadhika P mengungkapkan, hotel juga mengadakan beberapa event di Patehan Lounge Bar dan Pasiraman Pool Bar. Acara di Patehan Lounge Bar antara lain Thursday Hang Out yang akan menyediakan free ice cream hanya dengan membeli crispy burger mulai pukul19.00  WIB hingga 20.00 WIB. Sabtu malam anda akan ada Seafood  Fiesta Barbecue pukul 19.00 – 22.00 WIB  all you can eat yang dibandrol dengan harga Rp75.000.

Advertisement

“Pada Minggu, kami menghadirkan Sunday Relax yang akan ditemani dengan film  film box office. Untuk pembelian satu botol beer akan mendapatkan free satu botol,” papar dia.

Para tamu juga bisa menikmati sajian Chinese Food Buffet Dinner setiap Jumat pukul 18.00 – 22.00 WIB bertajuk Little Asia di Pasiraman Pool Bar. “Makan sepuasnya seperti dimsum, mie ayam, tomyam, bebek peking, buffet dinner, hingga dessert dapat dinikmati dengan Rp100.000nett/person,” ujar dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif