News
Jumat, 11 Maret 2016 - 17:45 WIB

KISAH TRAGIS : Balita 4 Tahun Tembak Ibunya Sendiri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jamie Gilt (Nydailynews)

Kisah tragis menimpa seorang ibu yang ditembak oleh balitanya.

Solopos.com, SOLO – Seorang balita berusia empat tahun dengan sengaja menembak ibunya mengunakan senjata api dari belakang. Sang ibu diketahui terluka parah akibat kejadian tersebut.

Advertisement

Jamie Gilt, 31, sehari sebelumnya mem-posting kekagumannya kepada sang anak yang telah mahir menembak. Ternyata keahlian anaknya justru menimbulkan petaka. Sang anak menembak dirinya tanpa sepengetahuannya.

“Penyelidikan kami mengungkapkan bahwa senjata api itu dimiliki secara sah oleh korban. Anaknya datang dengan membawa senjata api tanpa sepengetahuan korban,” ujar salah satu pejabat.

Gilt mengalami luka parah, sehingga polisi pun belum bisa mewawancarainya dari tempat tidur rumah sakit. Polisi memperingatkan bisa saja Gilt mendapatkan hukuman lantaran dirasa lalai menjaga pistolnya hingga diambil oleh seorang anak di bawah umur.

Advertisement

Sebagaimana dilansir NBC News, Kamis (10/3/2016), senjata yang dimiliki Gilt adalah kaliber 45, pistol itu ditemukan di dalam mobil pikap. Sang ibu dan anak diketahui tengah dalam perjalanan menjemput kuda.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif