Jogja
Jumat, 11 Maret 2016 - 21:55 WIB

IKRAR POLITIK : Di Alun-alun Utara Jogja, Ade Komarudin Berikrar Satukan Golkar

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ade Komarudin (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Ikrar politik disampaikan oleh Ade Komarudin
 
Harianjogja.com, JOGJA — Ketua DPR RI Ade Komarudin Jumat (11/3/2016) menyampaikan ikrar politiknya di Alun-alun Utara Jogja. Dalam ikrarnya, Akom, sapaan Ade menyatakan akan mempersatukan partai Golkar di tahun-tahun mendatang.

Dalam ikrar berjudul Panca Karsa yang dibacakannya, Akom bertekad akan menjadikan Golkar kembali seperti cita-cita awal para pendirinya. Dia juga bertekad membangun partai yang terbuka, transparan dan partisipatif.

Advertisement

Selain itu dia juga menyampaikan keinginan untuk menyatukan kembali Golkar serta bekerjasama untuk memenangkan Golkar dalam event politik di masa mendatang.

“Kelima, kita semua akan terus mendorong Partai Golkar sebagai jangkar stabilitas politik nasional untuk kesejahteraan rakyat,” serunya dihadapan lebih dari 1.500 kader yang memadati Alun-alun Utara.

Akom menambahkan, ikrar ini disampaikannya sebagai seorang kader. Terpilih atau tidaknya dia sebagai ketua umum baru partai berlambang pohon beringin ini dianggapnya tak menghalangi ikrar yang disampaikannya.

Advertisement

Justru dia berpesan di Musyawarah Nasional mendatang dia berkeinginan untuk bisa menemukan persamaan dan menyatukan kembali partai berwarna kuning itu.

“Insya Allah saya siap membawa tongkat estafer generasi baru dan mengajak semau pihak untuk menatap masa depan yang lebih gemilang,” imbuh dia.

Penanggungjawab acara Ikrar Ade Komarudin: Satu Golkar Untuk Indonesia Mukhamad Misbakhun mengatakan, ikrar politik ini disampaikan setelah Ade Komarudin melakukan kunjungan ke 23 Provinsi di Indonesia serta menerima beberapa pengurus DPD Golkar. Dari situ Akom berhasil mengumpulkan 420 surat dukaungan. Lebih dari cukup untuk mencalonkan diri sebagai calon Ketum Golkar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif