News
Jumat, 11 Maret 2016 - 13:10 WIB

FOTO KONTROVERSIAL : Angsa Mati Usai Sayapnya Ditarik-Tarik Saat Berfoto

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Turis wanita tak sengaja membunuh seekor angsa. (Istimewa/Imgur)

Foto kontroversial wanita menarik sayap angsa menuai kecaman netizen.

Solopos.com, SOLO – Satu lagi hewan menjadi korban manusia yang agresif memburu foto mandiri (selfie). Kali ini, seekor angsa di pantai Ohrid, Macedonia, mati usai sayapnya ditarik-tarik turis wanita.

Advertisement

Dilansir Dailymail, Jumat (11/3/2016), seorang turis di Macedonia menarik-narik seekor angsa hingga mati hanya demi mendapatkan foto bersama. Insiden tersebut terjadi di sebuah danau yang bernama Ohrid di Macedonia, Eropa.

Dalam foto tersebut terlihat seorang turis wanita yang menarik-narik sayap seekor angsa dan menyeretnya ke tepi danau. Turis yang mengenakan jaket berwarna hitam itu tak segan tersenyum ke kamera sambil menarik angsa yang terlihat mencoba untuk melepaskan diri.

Seorang saksi menyampaikan kalau angsa tersebut kemudian tidak bergerak setelah lepas dari genggaman tangan si turis. Beberapa saat kemudian angsa itu ditemukan mati di pinggir danau.

Advertisement

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya terjadi insiden seperti itu. Selfie ternyata juga bisa menyebabkan kerugian bagi makhluk hidup lain seperti insiden yang terjadi di Argentina in.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif