Entertainment
Jumat, 11 Maret 2016 - 12:45 WIB

FILM TERBARU MARVEL : Kostum Baru Spider-Man Terungkap di Trailer Civil War

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Detail kostum terbaru Spider-Man terungkap lewat trailer Captain America: Civil Wars. (Istimewa/Youtube)

Film terbaru Marvel Captain America: Civil War akhirnya menghadirkan Spider-Man.

Solopos.com, LOS ANGELES – Karakter superhero Marvel, Spider-Man, tampil di trailer terbaru Captain America: Civil War. Karakter manusia laba-laba ini mengusung kostum dan gaya baru di trilogi Captain America itu.

Advertisement

Melalui trailer baru tersebut juga kita bisa melihat di sisi mana Spider-Man berada. Sosoknya muncul di akhir film, dan ia resmi tampak membantu kubu Iron Man. Kostum yang dipakainya sangat mirip dengan komik, dan Spider-Man tampak seperti sesosok boneka.

Spidey yang kali ini diperankan oleh aktor muda Tom Holland muncul dengan kostum yang berbeda dengan versi di film sebelumnya yang dibintangi Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Spider-Man muncul di akhir trailer ketika kedua tim sedang saling pandang. Ia dipanggil oleh Tony Stark alias Iron Man. Tameng Captain America diambil oleh Spider-Man dan ia pun berpose sambil memicingkan mata dengan kostumnya yang mirip versi kartun tahun 1960-an.

Advertisement

Trailer itu diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=dKrVegVI0Us dan telah ditonton lebih dari 7 juta kali dalam waktu kurang dari 12 jam. Video ini menjadi yang terpopuler di laman Youtube hari ini, Jumat (11/3/2016).

Dalam Civil War diceritakan, Captain America dianggap gagal menjadi pelindung bagi umat manusia. Track recordnya yang terakhir membuat Sokovia hancur dianggap sebagai ancaman.

Kehadiran Bucky juga memperkeruh keadaan. Adegan demi adegan Bucky mencoba melawan Black Panther hingga membuat War Machine terjun ke bumi menjadi cuplikan yang akan tayang di filmnya nanti.

Advertisement

Hingga yang akhirnya terjadi yakni adanya pertarungan di antara kubu Iron Man dan Captain America. Tony Stark amat geram dengan Steve Rogers yang sulit diajak bekerjasama.

Bagian ketiga seri Captain America dijadwalkan tayang 6 Mei mendatang. Beberapa bintang yang terlibat dalam seri Captain America ini di antaranya Chadwick Boseman akan memerankan Black Panther dan Paul Rudd akan beraksi sebagai Ant-Man.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif