Teknologi
Kamis, 10 Maret 2016 - 14:45 WIB

YOUTUBE ANAK JOKOWI : Males Nulis Blog, Kaesang Bikin Akun Youtube

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gaya Kaesang Pangarep di video pertama yang diupload via Youtube. (Istimewa/Youtube)

Youtube anak Jokowi Kaesang baru mengunggah satu video.

Solopos.com, SOLO – Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, membuat akun Youtube. Akun ini menjadi media baru bagi Kaesang untuk berekspresi.

Advertisement

Kaesang menjadi satu-satunya putra Jokowi yang cukup terbuka di dunia maya. Kaesang sebelumnya telah banyak menulis tentang pengalamannya dalam keseharian di Blog. Sejumlah tulisan di blog Mister Kacang bahkan cukup populer dan banyak dikutip media lain.

Bukan hanya itu, Kaesang juga kerap berkicau di Twitter dan membagikan foto-foto di Instagram. Akun Twitter Kaesang, @KaesangP, bahkan terbilang cukup populer dengan 117.225 follower hingga Rabu (10/3/2015) siang.

Tak cukup sampai di situ, Kaesang kini membuat akun berbagi video di Youtube. Akun Youtube Kaesang Pangarep ini baru diisi satu video berjudul “Video Youtube Pertama.”

Advertisement

Video itu memperlihatkan tayangan yang diberi tajuk “Diary Anak Medok.” Video berdurasi 2 menit 38 detik itu dipakai Kaesang untuk menyapa “penggemarnya.”

“Ini video pertama hlo, aku baru belajar ngedit dan ngambil gambarnya,” sambutnya.

Kaesang mengaku alasannya membuat akun Youtube adalah lantaran sudah malas menulis di blog. Dia mengaku menulis bukan keahliannya. “Pengin nambahin kerjaan juga, selain tugas kuliah,” katanya.

Advertisement

Di video ini, Kaesang juga menyelipkan iklan. Kaesang mengingatkan penonton videonya untuk tak lupa beli Markobar, martabak dagangan kakaknya.

Video yang terbit 7 Maret 2016 ini sudah ditonton 11.645 kali dan disukai 625 akun hingga Kamis siang. Video ini mendapat banyak ulasan positif dan netizen.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif