Entertainment
Kamis, 10 Maret 2016 - 14:03 WIB

UTTARAN ANTV : Akhirnya, Tapasya Terima Lamaran Rathore

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tapasya dan Rathore (www.indiatvnews.com)

Uttaran Antv siang ini mengisahkan Tapasya yang akhirnya menerima lamaran Rathore.

Solopos.com, SOLO – Serial India Uttaran Antv, Kamis (10/3/2016) siang, berlanjut dengan kisah Kanha berteman dengan anak dan mengatakan yang sebenarnya tentang Avinash. Umed memikirkan Ichcha. Dia merasa bersalah terhadap anak tersebut.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari situs resmi Antv, Kamis, Umed mengatakan kepada Veer untuk meminta bantuan polisi untuk mencari Ichcha. Rathore mendapatkan informasi dari seorang penjual teh mengenai bahwa anaknya telah diambil oleh seseorang. Damini mengajak Ichcha untuk meninggalkan Haveli, tetapi Ichcha ingin mengungkap siapa Avinash sebenarnya.

Tapasya ingin kembali ke rumahnya. Rathore berjanji untuk membawa anaknya kembali ke rumahnya.Damini dan Ichcha memberikan nama Mukta untuk bayi tersebut.

Advertisement

Tapasya ingin kembali ke rumahnya. Rathore berjanji untuk membawa anaknya kembali ke rumahnya.Damini dan Ichcha memberikan nama Mukta untuk bayi tersebut.

Divya, Nani dan, Gunvanti bertemu di kuil. Pertemuan mereka menimbulkan perdebatan di antara mereka. Ichcha mempersiapkan makanan untuk Dadu dan memberitau Kaka untuk membawakannya ke Dadu.

Ichcha menutup pintu dan dia membayangkan semua omongan Avinash. Nani melihat Damini bermain dengan anak-anak. Daijya mengejar Tapasya dan mengambil makanannya sehingga membuat Tapasya marah.

Advertisement

Tapasya sedang bersiap untuk menikahi Rathore. Ichcha mengingat semua perkataan Avinash hingga merasa merasa sangat bersalah.

Dia mengatakan semua kebenaranya di depan Dadu yang sedang tertidur. Tetapi telinga Dadu tetap mendengarkan semua omongan Ichcha. Rathore menemui Jogi dan memberitaunya mengenai pernikahanya dengan Tapasya.

Jogi Thakur menolak untuk hadir di pernikahan. Dadu berhenti minum obat dan Ichcha mencoba menenangkanya dan berjanji untuk memberi pelajaran Avinash.

Advertisement

Ichcha menelpon seorang polisi dan pengacara teman Dadu dan menceritakan tentang Avinash. Rathore membeli perhiasan untuk pernikahannya. Rantai tersebut dirusak Tapasya tetapi Rathore tidak marah.

Nani datang ke rumah Rathore. Daija menanyakan Tapasya mengenai anaknya. Nani juga menanyakan mengenai anak nya Tapasya. Avinash ingin membunuh Dadu tapi dia masuk perangkap Ichcha. Polisi segera menangkapnya dan membawanya. Veer teringat Ichcha.

Madhura membawakan kopi untuk Veer dan menceritakan tentang dirinya. Damani berkata kepada Dadu kalau dia ingin sekali mengunjungi kampung halaman Dadu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif