Entertainment
Kamis, 10 Maret 2016 - 12:45 WIB

TREDING SOSMED : Intip Foto-Foto Retno Astriani, Putri Doyok yang Cantiknya Bukan Main

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Neno dan Doyok saat ber-selfie bersama. (Istimewa/Instagram)

Trending sosmed kali ini menghadirkan putri cantik pelawak Doyok.

Solopos.com, SOLO – Putri pelawak Sudarmaji alias Doyok membuat publik media sosial (netizen) penasaran. Perempuan bernama Retno Astriani itu kerap mengunggah foto-foto cantik di akun Instagram.

Advertisement

Doyok memiliki tiga anak dari perkawinannya dengan Sahidah. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah Retno Astriani atau yang biasa disapa Neno.

Neno biasa mengunggah fotonya di akun @nenopink. Salah satu foto memperlihatkan dirinya sedang berfoto mandiri (Selfie) dengan ayahnya.

Doyok adalah pelawak yang terkenal pada era 1980-1990an. Doyok dikenal luas bersama Kadir dalam setiap tampil melawak. Mereka berdua pernah membintangi beberapa judul film layar lebar, setelah era film nasional mengalami era suram, Doyok beralih ke sinetron. Ia juga pernah bermain dalam acara kesenian Ketoprak di stasiun televisi swasta. Pernah main film ke Bengkulu dan mampir dirumah Bung Karno bersama istrinya.

Advertisement

Doyok pernah menikah dengan Sahidah pada tanggal 2 Januari 1975. Namun perempuan yang telah memberinya tiga orang anak ini, akhirnya meninggal dunia karena menderita kanker. Sahidah meninggal pada tanggal 10 Maret 2004.

Setelah empat tahun menduda, Doyok menikah lagi dengan perempuan asal Banten, Nova Fauziah pada tanggal 7 Januari 2006.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif