Teknologi
Kamis, 10 Maret 2016 - 00:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : HTC 10 Meluncur 19 April 2016

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HTC Powerof10 (Engadget)

Smartphone terbaru HTC 10 akan diluncurkan 19 April 2016.

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru HTC semakin mendekati waktu peluncuran. HTC dikabarkan siap memperkenalkan ponsel pintarnya 19 April 2016 di New York, Amerika Serikat.

Advertisement

Seperti dikutip dari Tectimes, Senin (7/3/2016), bocoran jadwal peluncuran smartphone terbaru HTC 10 diungkapkan oleh akun Twitter @evleaks milik Evan Blass. Evan Blass seperti biasa memberikan bocoran tentang jadwal dan spesifikasi smartphone besutan berbagai vendor.

Dalam akun Twitter @evleaks tertulis cuitan smartphone terbaru penerus HTC One M9 itu akan diperkenalkan 19 April 2016. Dalam bocoran gambar HTC 10 yang diposting @evleaks, juga ada tentang tempat peluncuran ponsel pintar tersebut di New York, Amerika Serikat.

Sebelum peluncuran smartphone terbaru, HTC memberikan kode khusus dengan hastag #Powerof10 di akun Twitter resmi-nya. Bocoran gambar yang sering ditampilkan HTC akan meluncurkan M10 awal bulan depan.

Advertisement

HTC hanya memberikan kode #powerof10 di Twitter dan menjelaskan lebih lanjut tentang smartphone terbarunya. Tampaknya HTC sepertinya akan menggunakan angka 10 dengan kode Perfurme. Tapi untuk kepastian harga jualnya belum diketahui hingga kini.

Smartphone terbaru HTC 10 disebut akan memakai layar berukuran 5,1 inci QHD Amoled dan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 820. Selain itu, smartphone terbaru ini juga memiliki 4 GB RAM dan 23 GB memori internal yang mendukung segala kelebihannya.

Smartphone terbaru HTC 10 dibekali dengan kamera belakang 12 megapiksel (MP) dengan fitur Ultra Piksel. Kerennya lagi, HTC Perfume juga dilengkapi laser autofocus dan Optical Image Stabilization (IOS).

Advertisement

Teknologi OIS membuat smartphone terbaru HTC M10 dapat membidik objek foto dengan cepat dan tepat meski ponsel mengalami goncangan. HTC M10 Menggunakan sistem operasi Android Marshmallow. Ponsel juga dibekali perangkat tahan air.

Seperti kebanyakan ponsel high-end terbaru, smartphone terbaru HTC nantinya memiliki sensor sidik jari yang ditambahkan di tombol home, tepat di bawah layar smartphone. Unttuk harga jual dan jadwal peluncuran resminya sepertinya kita harus menunggu konfirmasi langsung dari pihak HTC.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif