News
Kamis, 10 Maret 2016 - 15:48 WIB

PENEMBAKAN AS : Penembakan Brutal saat Pesta Kebun, 5 Orang Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penembakan di AS tewaskan 5 orang (Independent.co.uk)

Penembakan AS terjadi di Negara Bagian Pennsylvania, AS.

Solopos.com, WILKINSBURG – Penembakan brutal kembali terjadi di Amerika Serikat. Dua orang pria tak dikenal menembakan sedikitnya 25 kali tembakan saat sekelompok orang menggelar sebuah pesta kebun di halaman belakang. Sebanyak 5 orang dilaporkan tewas dalam serangan tersebut.

Advertisement

Dilansir Okezone.com dari Foxnews, Kamis (8/3/2016), penembakan itu terjadi di sebuah rumah di Franklin Ave, Wilkinsburg, Allegheny County, sebuah kota di pesisir Pittsburgh, Negara Bagian Pennsylvania (Amerika Serikat).

Unit kasus pembunuhan Kepolisian Allegheny County, Letnan Andrew Schurman, mengungkapkan penembakan brutal tersebut terjadi pada Rabu (9/3/2016) malam hingga Kamis (10/3/2016) dini hari.

Ketika polisi mendatangi lokasi kejadian, empat orang ditemukan tewas, sementara satu korban lainnya tewas ketika tengah dilarikan ke rumah sakit. Kelima korban belum teridentifikasi, hanya dibeberkan pihak kepolisian, empat korban tewas merupakan wanita dan seorang korban lainnya laki-laki.

Advertisement

Sementara itu, terdapat tiga korban lainnya yang mengalami luka tembak, di mana kondisinya kritis dan segera dibawa tiga ambulans dari tujuh unit yang didatangkan ke lokasi. Hingga kini polisi masih memburu pelaku.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif