News
Kamis, 10 Maret 2016 - 11:10 WIB

JOKOWI PUNYA CUCU : Sambut Anak Gibran Lahir, Kaesang: Sekarang Udah Jadi Om Kaesang

Redaksi Solopos  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Gibran dan Kaesang dalam talkshow Mata Najawa (Twitter/MataNajwa)

Jokowi punya cucu disambut si anak bungsu, Kaesang Pangarep.

Solopos.com, SOLO – Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selvi Ananda, telah berada di RS PKU Muhammadiyah untuk persiapan kelahiran anak pertamanya, Kamis (10/3/2016) pagi. Pada saat yang sama, anak bungsu Jokowi turut berkicau di akun Twitternya.

Advertisement

Anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, turut menyambut kelahiran anak pertama kakaknya, Gibran Rakabuming Raka. Kaesang menyebut dirinya sudah menjadi om. [Baca Juga: Segera Melahirkan, Selvi Berada di RS PKU Muhammadiyah Solo]

“Sekarang udah jadi om Kaesang,” kicaunya, Kamis (10/3/2016), siang.

Pantauan Solopos.com, Kamis siang, kicauan ini sudah di-retwet puluhan kali dan mendapat beragam komentar kocak.

Advertisement

“Gantengmu luntur, Mas @kaesangp . Kelak, anaknya Mas Gibran jauh lebih greget,” kata @MunifBams.

“@kaesangp paklik Kaesang,” @deewpd.

“Nanti keponakannya manggilnya Om Kacang..,” @bluesammar

Advertisement

“wahh mas gibran udah punya junior tho , selamat mas gibran mas kaesang jadilah om yang greget buat ddnya mas gibran,” @Asyiffaaa_ 

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, salah seorang keluarga pasien bersalin di RS PKU Muhammadiyah, Umi, menuturkan  Selvi telah berada di ruang observasi persalinan setempat. “Saya tadi sampai di rumah sakit jam 9. Mbak Selvi sudah berada di dalam ruangan [observasi persalinan],” terangnya.

Warga Manahan ini mengungkapkan Selvi berada di dalam ruangan observasi persalinan tanpa pengamanan ekstra. “Tidak ada pengamanan khusus di dalam. Biasa banget,” katanya.

Sementara itu, salah seorang PKL yang berjualan di depan rumah sakit setempat, Suwarti, mengaku diarahkan petugas keamanan untuk membereskan lapaknya sejak pukul 9 pagi. “Saya disuruh kukut sama satpam. Kebetulan dagangan sudah habis. Tadi dapat info dari loper koran katanya menantu Presiden mau lahiran di sini,”  akunya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif