Soloraya
Kamis, 10 Maret 2016 - 15:41 WIB

JOKOWI PUNYA CUCU : Berzodiak Pisces, Ini Karakteristik Cucu Pertama Jokowi

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (kanan), Iriana Joko Widodo (kedua kanan), Gibran Rakabuming Raka (kedua kiri), Selvi Ananda (kiri), saat bertemu awak media di kediaman Presiden Joko Widodo di Jl. Kutai Utara No. 1 Sumber, Banjarsari, Solo, Sabtu (26/12/2015). Kepulangan Presiden Joko Widodo ke kota Solo dalam rangka acara tradisi tingkeban atau mitoni (tujuh bulanan) menantunya, Selvi Ananda. (JIBI/Solopos/dok)

Jokowi punya cucu dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Solopos.com, SOLO — Cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari anak dan menantunya, Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda, lahir pada Kamis, 10 Maret 2016, pukul 09.30 pagi WIB. Dalam ilmu perbintangan, putra sulung Gibran-Selvi ini masuk di zodiak Pisces, bersimbol ikan.

Advertisement

Sebagaimana Solopos.com rangkum dari laman Buildingbeautifulsouls dan Futurescopes, Kamis, bayi laki-laki yang berzodiak Pisces biasanya akan tumbuh sebagai anak yang penuh kreativitas. Selain itu, anak-anak Pisces juga memiliki perasaan yang sensitif dan penuh kepedulian.

Kreativitas dari anak-anak Pisces ini muncul dari rasa keingintahuan mereka yang besar terhadap banyak hal. Maka dari itu, orang tua dari anak-anak Pisces harus bisa bersikap cerdas dalam menanggapi curiousity mereka.

Kesabaran menjadi kunci penting saat berhadapan dengan anak-anak Pisces, karena mereka bisa saja mengajukan banyak pertanyaan. Mereka tidak akan puas atau tertarik dengan jawaban yang terdengar standar dan membosankan.

Advertisement

Imajinasi anak-anak Pisces berkembang sangat baik. Hal ini pulalah yang mendorong minat mereka di dunia seni, seperti melukis.

Di sisi lain, anak-anak Pisces juga pribadi yang mudah sakit hati ketika ada sesuatu yang menurut mereka kasar atau tidak tepat dalam proses berkomunikasi. Bila sedang sedih atau marah, anak-anak Pisces biasa menyendiri untuk menenangkan pikiran mereka.

Alat-alat menggambar dan menulis bisa menjadi sarana tepat bagi penyaluran emosi negatif anak-anak Pisces, ketika sedang dilanda badmood. Ketika sudah seperti itu, pengertian orang-orang sekitar, terutama orang tua sangat dibutuhkan untuk membangkitkan semangat mereka.

Advertisement

Terlepas dari sisi “kurang” anak-anak Pisces, secara keseluruhan mereka adalah anak-anak yang manis dan tidak akan membuat orang tua kerepotan atau kesulitan dalam mengarahkan dan mendidiknya. Di balik sifat mereka yang cenderung moody, anak-anak Pisces memiliki tingkat kedewasaan yang baik dibanding dengan anak-anak seumurannya di zodiak lain.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif