Entertainment
Kamis, 10 Maret 2016 - 20:10 WIB

BELAHAN JIWA KAHRAMAN ANTV : Elif Keluar dari Rumah Yorukhan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kahraman dan Elif (www.milliyet.com.tr)

Belahan Jiwa Kahraman Antv mengisahkan Elif memutuskan keluar dari rumah Yorukhan.

Solopos.com, SOLO – Yakub menanyakan kepada Maksut apa yang membuatnya menculik Elif. Maksut di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Kamis (10/3/2016), pun tersadar dan memanggil nama Elif. Sementara itu ditempat lain, Muchigan mengobati tangan Elif. Ia bersikeras tak mau tinggal bersama Kahraman jika Defne masih ada di tempat itu.

Advertisement

Di kamar Defne, semua wanita Yorukhan membahas rumah tangga Kahraman dan Elif. Keymet berdoa agar Elif dan Kahraman bercerai.

Polisi berjaga di dekat Maksut. Mereka menanyakan apakah Maksut sudah bisa dimintai keterangan perihal penculikan Elif.

Di rumah Muchigan, Kahraman berbicara kepada Elif sembari memegang tangan istrinya itu. Elif tetap bersikeras tak ingin kembali ke rumah itu jika masih ada Defne. Elif hanya menitip salam untuk Toprak. Elif menangis saat melihat Kahraman pergi meninggalkannya.

Advertisement

Kahraman tiba di rumahnya. Ia menyakan kepada penjaga soal luka yang diderita Elif. Semua anggota keluarga duduk di ruang keluarga. Meryem turun dan mengatakan jika Ziya sudah semakin membaik.

Kahraman masuk ke kamar Defne dan menginterogasinya. Defne membela diri. Defne terus meraih simpati Kahraman. Setelah Kahraman pergi, Defne tersenyum tipis menyadari semua rencananya berhasil.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif