Otomotif
Kamis, 10 Maret 2016 - 15:45 WIB

ATRAKSI MOTOR: Intip Serunya Harley Davidson Drifting di Salju

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harley Davidson Street 500 drifting di salju. (Youtube.com)

Atraksi motor dilakukan oleh stunt rider asal Kanada.

Solopos.com, OTTAWA – Harley Davidson sejatinya adalah motor gede (moge) untuk pemakaian di jalanan aspal. Tetapi oleh seorang stunt rider, moge bergaya cruiser itu digunakan untuk atraksi drifting di atas licinnya padang salju.

Advertisement

Aksi gila atraksi drifting motor di atas salju itu dilakukan oleh Lee Stuart. Stunt rider asal Kanada itu menggunakan Harley Davidson Street 500. Tidak banyak modifikasi yang diberikan pada motor bermesin 500 cc itu.

Dalam video berdurasi tiga menit yang diunggah Lee ke Youtube, Jumat (4/3/2016), tampak ubahan hanya berupa ban standar yang diganti dengan ban tipe extreme dengan karakter bergerigi dan setang yang dibuat lebih tinggi.

Mengendalikan moge bertenaga monster di salju sepertinya memang tidak mudah. Tampak pria yang memulai karir stunt rider sejak tahun 2000-an itu menurunkan kakinya hingga beberapa kali.

Advertisement

Bagian paling menarik dalam atraksi motor tersebut adalah ketika Lee meluncur dengan roda depan dan belakang dalam posisi direm. Dalam posisi tersebut ia sepenuhnya megnendalikan motor dengan setang dan gerakan badannya.

Atraksi motor Lee Stuart drifting di salju dapat dilihat di alamat berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=262mIM__uDE&feature=youtu.be

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif