Teknologi
Rabu, 9 Maret 2016 - 21:10 WIB

TREN UNIK : Hanya di Amerika, Sekelompok Orang Selfie Pakai Macbook

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tren selfie menggunakan Macbook (smallbiztrends.com)

Tren unik dilakukan beberapa orang di Amerika Serikat yang menggunakan Macbook untuk selfie.

Solopos.com, SOLO – Jika setahun terakhir dunia diramaikan dengan kehadiran tongsis demi memudahkan pengambilan gambar melalui smartphone, kini tren unik terjadi di Amerika Serikat. Sekelompok orang mempopulerkan selfie menggunakan Macbook.

Advertisement

Tongkat yang digunakan tentu berbeda dengan tongis untuk smartphone. Tongkat untuk Macbook dirancang lebih besar dan kuat agar bisa menopang bobot Macbook yang tentunya jauh lebih berat.

Dilansir Small Bussines Trend, Sabtu (5/3/2016), tongkat yang dikenal dengan nama Macbook Selfie Stick kali digagas oleh John Yuyi, Tom Galle, dan Moises dari Art404. Mereka menciptakan prototipe yang sebenarnya dari sebuah tiang panjang di mana Anda bisa menempatkan Macbook di tongkat tersebut.

Mereka kemudian menyusuri pusat keramaian Times Square, New York, Amerika Serikat. Mereka pun mendapatkan banyak foto dari pengalaman mereka.

Advertisement

Tapi, sepertinya tren ini sulit bertahan lama. Pasalnya, tidak setiap orang selalu membawa Macbook dengan ukuran yang jauh lebih besar ketimbang smartphone. Sebaliknya, banyak orang yang hampir tak bisa meninggalkan smartphone mereka.

Terlepas dari tren aneh tersebut, Macbook Selfie Stick membawa perhatian lebih bagi para penciptanya. Mereka mampu memanfaatkan ide gila menjadi sebuah peluang bisnis yang menggiurkan.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Tren Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif