News
Rabu, 9 Maret 2016 - 03:19 WIB

TELKOMSEL : Pelanggan Asal Blora Raih Honda Brio

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peluncuran bundling Iphone 6 Plus dari Telkomsel, Jumat (6/2). (Rachman/JIBI/Bisnis)

Telkomsel bagi-bagi hadiah.

Harianjogja.com, SEMARANG-Bertempat di Kantor Telkomsel Regional Jateng-DIY Semarang 24 Februari lalu, Telkomsel telah melakukan pengundian Program Smartphone Vaganza Telkomsel.

Advertisement

Pengundian ini menandakan akhir dari program yang telah berlangsung sejak bulan September 2015. Hadiah utama Honda Brio, Yamaha Mio, TV LED, puluhan smartphone hingga voucher pulsa dan M-Kios senilai jutaan rupiah tersedia bagi pemenang undian.

Sementara itu, bertempat di GraPARI Solo, Senin (7/3/2016) dilakukan serah terima hadiah utama Mobil Honda Brio yang jatuh kepada Joko Setiawan yang merupakan pelanggan setia Telkomsel asal Blora, Jawa Tengah.

“Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Joko yang menjadi pemenang hadiah utama, serta para pelanggan dan mitra outlet device kami yang telah menjadi pemenang dalam pengundian Program Smartphone Vaganza Telkomsel,” kata Manager Branch Solo Telkomsel, Gede KD Budiawan, dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (7/3/2016).

Advertisement

Joko merupakan satu dari puluhan pemenang yang beruntung dalam program undian yang digelar secara khusus untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel.

Program ini merupakan program undian yang ditujukan untuk pelanggan dan mitra outlet device Telkomsel yang membeli smartphone (3G dan 4G) bundling paket perdana internet Telkomsel. Pelaksanaan program undian ini berlangsung mulai 15 September 2015 hingga 31 Januari 2016.

Periode program ini telah diikuti lebih dari 4.000 mitra outlet device Telkomsel yang tersebar di seluruh wilayah Jateng dan DIY. Dan selama program berlangsung telah tercatat hampir 1 juta pelanggan baru yang aktif.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif