Soloraya
Rabu, 9 Maret 2016 - 20:40 WIB

NARKOBA SRAGEN : Razia SS, BNN Jateng Temukan Granat di Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi razia polisi (Dok/JIBI/Solopos)

Narkoba Sragen, seusai menyisir LP Sragen, BNN Jateng merazia di sejumlah lokasi dan menemukan granat.

Solopos.com, SRAGEN–Setelah menyisir Lembaga Permasyarakatan (LP) Kelas IIA Sragen pada Senin (7/3/2016) malam, Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) kembali merazia narkoba di wilayah Sragen, Selasa (8/3/2016) sore.

Advertisement

Selain menemukan SS, BNN Jateng juga menemukan granat jenis nanas yang diduga masih aktif di jok belakang mobil Taft warna hitam. Mobil itu diketahui milik seorang pensiunan anggota TNI.

Kasat Narkoba Polres Sragen, AKP Joko Purnomo, membenarkan adanya temuan granat nanas saat  BNN Jateng menggelar razia narkoba di Sragen. Meski demikian, Joko enggan berkomentar mengingat razia itu murni dilakukan BNN Jateng, tanpa melibatkan Polres Sragen.

“Saya tidak bisa berkomentar karena bukan kewenangan saya. Polres Sragen hanya dilibatkan dalam razia narapidana di LP, namun untuk razia kemarin [Selasa] kami tidak dilibatkan,” jelas Joko Purnomo.

Advertisement

Selain menggelar razia di Sragen, BNN Jateng juga menggelar razia serupa di Sukoharjo pada hari yang sama. Dalam razia di Sukoharjo, BNN Jateng dikabarkan berhasil menangkap seorang pengedar SS seberat 20 gram. Tersangka berhasil ditangkap ketika ingin mengirim paket SS.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif