Sport
Rabu, 9 Maret 2016 - 07:01 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : Atletico Targetkan Finis di Atas Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Aletico Madrid Gabi (2dr ki) rayakan golnya bersama rekan setim. JIBI/Rtr/Marcelo del Pozo

Liga Spanyol 2015/2016 diwarnai dengan Atletico Madrid yang ingin finis di atas tim tetangga mereka, Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid memiliki target sendiri di Liga Spanyol 2015/2016. Mereka ingin finis di atas tim tetangga mereka, Real Madrid.

Advertisement

Musim ini, Atletico muncul menjadi pengganggu dominasi Barcelona dan Madrid. Atletico saat ini berada di posisi kedua dengan torehan 64 poin. Mereka unggul empat poin atas Madrid yang berada di posisi ketiga.

Sementara itu, mereka tertinggal delapan dari Barca yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol 2015/2016. Menyadarai untuk mengejar sangat sulit, Atletico mengejar target untuk tetap berada di atas Madrid hingga akhir musim.

Hal itu disampainkan penggawa Atletico, Yannick Ferrera Carrasco. Pemain asal Belgia itu mengatakan target pertama Atletico adalah finis di atas Madrid. Carrasco juga menyatakan timnhya masih belum menyerah untuk mengejar Barca dalam perebutan gelar juara.

Advertisement

“Target pertama adalah berada di atas Real Madrid dan perjuangan kedua adalah untuk memenangi liga,” ujar Carrasco seperti dikutip dari Four Four Two, Selasa (8/3/2016).

“Saya tak tahu apakah kami bisa, namun kami harus memenangi setiap pertandingan,” lanjut pemain yang beroperasi sebagai penyerang itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif