News
Rabu, 9 Maret 2016 - 13:10 WIB

KISAH UNIK : Seperti Film Up, Nenek Ini Tolak Pindah Rumah Meski Dibayar Triliunan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Florence Tall di depan rumahnya (East News)

Kisah unik datang dari seorang nenek yang menolak jual rumahnya.

Solopos.com, LONDON – Proyek di pesisir pantai senilai jutaan poundsterling terancam gagal karena seorang nenek bersikukuh tidak mau menjual rumahnya.

Advertisement

Dilansir Metro.co.uk pada Senin (7/3/2169), Florence Tall tidak bergeming di dalam rumahnya di Southchurch Avenue, Southend, meskipun semua rumah tetangga sekitarnya telah dibakar pekan lalu.

Tiga rumah di lokasi yang sama habis dilalap api pada Kamis (3/3/2016) lalu. Developer dari The Inner London Group secara sah memiliki lahan di sekitar rumah Ny Tall.

Mereka berharap dapat segera memulai pembangunan Marine Plaza di lahan tersebut pada musim gugur tahun ini. Namun, niat itu masih terhalang oleh keputusan Tall yang tidak ingin rumahnya dibeli dan dihancurkan.

Advertisement

Tall menyatakan hingga saat ini dirinya belum membuat keputusan. “Mereka menawarkan ganti senilai 350.000 euro. Tapi aku tidak ingin pindah. Aku tidak ingin tinggal terlalu jauh dari pesisir pantai,” terangnya.

Area tersebut telah disterilkan sejak Jumat (4/3/2016) untuk diteliliti secara lebih lanjut oleh polisi.

Larry Fentiman, perwakilan dari Inner London Group menyatakan bahwa timnya berusaha mengamankan kawasan tersebut. “Kami akan tetap merobohkan semua bangunan di kawasan tersebut, kecuali rumah Nyonya Tall,” terangnya.

Advertisement

Kisah ini serupa dengan film animasi berjudul Up. Dalam film tersebut, tokoh utama digambarkan sebagai orang tua yang hidup sebatang kara. Ia dipaksa untuk menjual rumahnya karena lahan yang ditempati akan dijadikan bangunan baru. Orang tua tersebut menolak dan memilih menerbangk rumahnya dengan ribuan balon. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif