News
Rabu, 9 Maret 2016 - 19:45 WIB

KISAH TRAGIS : Pria Tiongkok Rela Jual Bayinya Demi Beli Iphone

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi SMS (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Kisah tragis orang tua bayi perempuan menjual anak mereka demi membeli Iphone dan sepeda motor.

Solopos.com, SOLO – Seorang pria asal Tiongkok dipenjara selama tiga tahun lantaran tega menjual anak perempuannya yang baru berumur 18 hari untuk membeli Iphone.

Advertisement

Pria yang diketahui bernama A Duan dari Distrik Tong’an, Provinsi Fujian, Tiongkok itu kali pertama bertemu dengan sang pembeli melalui situs media sosial QQ. Sang pembeli sepakat membeli anak perempuannya seharga 2.500 pounsterling atau Rp46,7 juta.

Menurut People Daily Online seperti dikutip Times of India, Rabu (9/3/2016), pria itu ingin membelanjakan uang hasil penjualan tersebut untuk membeli Iphone dan sepeda motor.

Sang ibu bernama Xiao Mei dilaporkan bekerja paruh waktu di banyak tempat, sementara sang ayah justru kerap menghabiskan uang di warung Internet. Mereka menjadi orang tua di usia 19 tahun, lantaran kehamilan yang tak diinginkan.

Advertisement

Sang pembeli justru menyerahkan diri ke polisi setelah mendapatkan bayi tersebut. Mei diketahui melarikan diri dari Tiong’an setelah bayi tersebut dijual, namun berhasil dilacak oleh polisi.

“Saya sendiri diadopsi, dan mungkin orang di kampung saya memberikan anak-anak mereka kepada orang lain untuk dibesarkan. Aku benar-benar tidak tahu kalau ini ilegal.

Menurut Epoch Times, Mei harus ditahan selama 2,5 tahun hukuman percobaan sementara A Duan diganjar hukuman tiga tahun penjara.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif