Sport
Rabu, 9 Maret 2016 - 14:45 WIB

KABAR PEMBALAP : Ssst… Ternyata Ini Hewan Paling Ditakuti Rio Haryanto

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Rio Haryanto (Bola.liputan6.com)

Kabar pembalap datang dari Rio Haryanto yang ternyata takut ular.

Solopos.com, SOLO – Rio Haryanto mengaku bahwa dirinya takut ular. Hal ini diakuinya dalam wawancara yang dilakukan Sky Sports F1.

Advertisement

Ditilik Solopos.com pada Selasa (8/3/2016), dalam video tersebut, pria yang kerap disapa Rio ini sebelumnya bercerita pengalamannya bertanding di Grand Prix 2. Selain itu, ia juga menjelaskan kebanggaannya mewakili Indonesia dalam Grand Prix 3 (GP 3).

I would like to say thank you also to the whole Indonesian who have supported me throughout my career,[saya juga ingin berterimakasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah mendukung karier saya,]” kata Rio.

Pria asal Solo ini juga menjelaskan tentang Indonesia kepada laki-laki bule yang mewawancarai nya. Rio juga menerangkan bahwa perkembangan industri balap di Indonesia tidaklah terlalu besar. “Kami hanya memiliki satu arena balap yaitu Sentul Internatioanl Circuit, memang tidak besar, tapi sekarang masih terus dikembangkan,” terang Rio.

Advertisement

Rio kemudian menyatakan harapannya terhadap tim Manor Racing. “Semoga saya dapat segera beradaptasi dengan mobil yang akan saya gunakan dan juga dengan seluruh tim,” terang pria berusia 23 tahun ini.

Setelah Rio selesai menjawab pertanyaan tentang karier dan harapannya, ia pun ditantang sang reporter untuk menjawab pertanyaan secara cepat.

“Apakah makanan paling enak yang pernah kamu masak,” tanya reporter tersebut. Sontak saja, Rio langsung menjawab pasta. Kemudian, ketika pria bule tersebut bertanya tentang hal yang paling ditakuti oleh pembalap kelahiran 22 Januari 1993 tersebut, Rio menjawab jika ia takut ular. [Lihat selengkapnya: https://www.youtube.com/watch?v=eW7S2mu2DDc//]

Advertisement

Dalam video yang telah ditonton lebih dari 90.000 kali tersebut, Rio menyatakan bahwa dirinya sebal terhadap sesuatu yang dilakukan tanpa rencana.

Video yag diunggah oleh akun Hartoyo Putro tersebut juga merekam Rio saat melakukan tantangan dari sang reporter untuk melengkungkan lidahnya. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif