Entertainment
Rabu, 9 Maret 2016 - 17:10 WIB

KABAR ARTIS : Haruka Nakagawa Akui Cinta Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Haruka Nakagawa (Twitter)

Kabar artis Haruka Nakagawa akui mencintai Negara Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Member idol group, JKT48, Haruka Nakagawa, mengaku sangat cinta Indonesia. Kendati memutuskan akan hengkang dari JKT48, Haruka mengatakan sudah cocok tinggal di Indonesia.

Advertisement

“Kalau aku ya mungkin aku lebih cocok di Indonesia. Aku orangnya suka bosen. Tinggal di Jepang trus ke sini, lebih seru gitu. Pengin belajar, budayanya beda-beda, jadi setiap hari seru gitu. Kalau di Jepang sama-sama aja, ya udah. Aku malah pengin coba-coba yang lain, biar seru sendiri sih,” ujar wanita keturunan Jepang itu.

Lebih lanjut, Haruka seperti dilansir Okezone.com, Rabu (9/3/2016), mengatakan menyukai berbagai masakan Indonesia dan sambal yang tak pernah ia temui di negara asalnya. Ia mengurutkan makanan kesukaannya seperti cilok, ketoprak, bakso, dan lainnya.

Di panggung konser JKT48 Request Hour 30 Best Setlist 2015 yang digelar pada 27 Febuari 2016 kemarin. Haruka mengumumkan tahun ini merupakan yang terakhir baginya bergabung bersama grup yang telah membesarkan namanya mulai dari AKB48 – JKT48. Namun, ia belum memberikan kepastian karier apa yang akan dilanjutkan setelah lulus dari grup Desember nanti.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif