Entertainment
Rabu, 9 Maret 2016 - 20:10 WIB

BELAHAN JIWA KAHRAMAN ANTV : Elif Beritahukan Kejahatan Defne ke Kahraman

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Defne dan Kahraman (www.netgazete.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan Elif memberitahukan kecurigaannya tentang Defne kepada Kahraman.

Solopos.com, SOLO – Serial Belahan Jiwa Kahraman Antv, Rabu (9/3/2016) malam ini, mengisahkan Toprak dengan polosnya melaporkan kepada Elif pembicaraan rahasia Defne dengan seseorang. Celin dibantu Bohra untuk berbaikan dengan Melek. Celin dan Melek pun saling jatuh cinta.

Advertisement

Di kamarnya, Elif memberitahukan apa yang dikatakan Toprak kepada tentang Defne kepada Kahraman. Mendengar cerita istrinya, Kahraman tersenyum sembari mengelus pipinya. Kahraman meyakinkan Elif betapa ia sangat mencintai istrinya. Elif kecewa Kahraman tak mempercayainya.

Elif berusaha meyakinkan Kahraman dengan memaksa Toprak mengatakan apa yang ia ketahui tentang Defne. Toprak tak mau mengakuinya. Kahraman kesal dengan Elif yang terus menuduh Defne.

Semua keluarga Yorukhan berkumpul. Kahraman datang tanpa bersama Elif. Ziya berusaha memberikan kode dengan memencet bel sembari melihat ke arah Defne. Elif datang, tapi tempat duduknya digunakan oleh Defne. Kahraman terlihat masih kesal dengan Elif karena telah menuduh Defne.

Advertisement

Elif curhat ke Ziya mengenai perlakuan Defne. Sembari menangis, Elif mencurigai kelakuan aneh Defne. Ziya memberi kode kepada Elif tentang rahasia Defne. Tapi, Elif tidak mengerti maksud Ziya.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif