Entertainment
Selasa, 8 Maret 2016 - 14:03 WIB

UTTARAN ANTV : Diusir Veer, Tapasya Tinggalkan Bayinya di Panti Asuhan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tapasya dan Rathore (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv siang ini mengisahkan Veer mengusir Tapasya.

Solopos.com, SOLO – Serial India Uttaran Antv, Selasa (8/3/2016) siang ini mengisahkan Veer kembali ke rumah dan memaksa Tapasya mengatakan yang sejujurnya.Veer mengusir Tapasya dari rumah. Tapasya membawa bayinya ke panti asuhan dan meninggalkanya di sana.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari situs resmi Antv, Selasa, Rathore pergi ke kantor polisi untuk melihat berkas orang hilang dan menanyakan perkembangan kasus hilangnya anaknya. Rathore marah. Thakur Sahab juga melaporkan berita kehilangan Tapasya. Veer berkeliaran dengan keadaan depresi.

Nani memberitahukan Divya kenyataan tentang Tapasya. Divya dan Nani menjadi sangat khawatir. Divya berbicara kepada Thakur Sahab.

Mobil yang dikendarai Damini dan Ichcha tergelincir sehingga mereka harus turun terlebih dahulu dari mobil. Dari situ mereka mendengar suara tangisan bayi. Ichcha mencoba mencari keberedaan bayi tersebut.

Advertisement

Kemudian Ichcha melihat bayi itu terbaring di rerumputan. Ichcha menggendongnya dan memeluknya. Thakur Sahab sangat marah dan memutuskan hubungannya dengan Tapasya. Damini dan Ichcha mencoba mencari keberadaan orang tua dari bayi tersebut.

Ichcha dan Damini berencana membuat laporan ke kantor polisi. Warga sekitar memberikan saran kepada Ichcha dan Damini.

Ichcha dan Damini bertemu dengan orang yang ingin mengangkatnya menjadi menantunya. Daddaji marah kepada Veer karena membiarkan Tapasya keluar dari rumah.

Advertisement

Kasa membacakan surat dari Veer. mereka mengerti jika Umed dan gunvanti sudah mengetahui kebenaran mengenai Ichcha. Damini dan Ichcha memikirkan omongan orang yang ditemuinya. Avinash membawa Damini dan Ichcha ke rumahnya. Sebelum bertemu Dadu mengatakan kepada Ichcha jika dia harus menyingkirkan sindoor di kepalanya dan mangalsutra di lehernya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif