Sport
Selasa, 8 Maret 2016 - 02:00 WIB

KABAR PEMAIN : Bale Lubangi Kaus Kaki untuk Angkat Beban Psikilogis

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Gareth Bale yang melubangi kaus kakinya.

Solopos.com, MADRID – Hingga saat ini, Gareth Bale masih memegang rekor transfer pemain termahal di dunia. Penyerang asal Wales tersebut juga membela salah satu tim terkaya di dunia, Real Madrid. Lalu kenapa Bale mengenakan kaus kaki berlubang saat melawan Celta Vigo, akhir pekan lalu?

Advertisement

Penampilan Bale memang banyak mendatangkan sorotan ketika dirinya tampil melawan Celta di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3/2016) lalu. Dalam laga itu, ia melakoni comeback setelah hampir dua bulan absen karena cedera betis.

Meski turun dari bangku cadangan, Bale bisa menyumbangkan gol dalam kemenangan Madrid 7-1 atas Celta. Namun comeback dan gol Bale bukan satu-satunya hal yang menjadi bahan sorotan. Penampilan Bale dengan kaus kaki berlubang juga berhasil menjadi perbincangan hingga dua hari seusai laga.

Media asal Inggris, Dailymail.co.uk, Senin (7/3/2016), bahkan menyoroti alasan pemain berbanderol 100 juta euro tersebut dengan kaus kaki berlubangnya. Jika diamati, Bale memang sengaja melubangi kaus kaki yang dia kenakan alias bukan karena sobek atau rusak karena ketidaksengajaan. Ia disebut-sebut menggunting kaus kakinya tersebut berbentuk lubang untuk membantunya secara psikoligis setelah cedera.

Advertisement

Kaus kakinya itu dilubangi tepat di area cederanya, alias bagian betis. Musim ini, Bale memang mengalami cedera betis hingga dua kali. Dia pun berharap bisa pulih 100 persen dan bisa membantu timnya melawan AS Roma pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3/2016) pukul 02.45 WIB.

“Saya kembali ke latihan hanya dalam empat hingga lima hari lalu. Itu penting kami menyusun rencana dengan sempurna dan akan berusaha untuk mencapai puncak secara kondisi fisik untuk bermain di laga penuh,” jelas Bale.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif