Entertainment
Selasa, 8 Maret 2016 - 06:10 WIB

KABAR ARTIS : Ada Orang Ketiga dalam Hubungan Syahnaz dan Juan?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juan Christian dan Syahnaz Shadiqah (Instagram)

Kabar artis Syahnaz dan Juan memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta mereka.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian usai sudah. Mereka memutuskan untuk berpisah. Apakah ada orang ketiga dalam hubungan mereka?

Advertisement

Raffi Ahmad sebagai kakak kandung Syahnaz mengungkapkan penyebab retaknya hubungan asmara adiknya. Menurut Raffi, ada orang ketiga di balik hubungan mereka.

“Lo serius enggak ama adik gue? Bisnis bisnis, hubungan hubungan nih,” celoteh Raffi disela acara launching yang berlangsung di Kelapa Gading, Minggu (6/3/2016).

Rajiv yang kala itu hanya tersenyum menanggapi pernyataan Raffi mengaku tidak ada hubungan spesial antara dirinya dengan Syahnaz. “Enggak lah, enggak ada hubungan spesial,” ujar seperti dikabarkan Okezone.com.

Advertisement

Pria bertubuh gemuk bersebut berujar jika Syahnaz datang untuk menemani sahabatnya Raffi Ahmad, bukan untuk menemaninya. “Enggak lah, nemenin kakaknya, masa nemenin saya,” lanjutnya.

Syahnaz pun menuturkan jika apa yang diutarakan oleh Raffi hanyalah gurauan semata dan bukan hal yang perlu ditanggapi dengan serius.

“Enggak. Itu mah Aa’ Raffi doang bercandain. Dia itu sahabatnya Juan juga,” ujar Syahnaz.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif