Lifestyle
Selasa, 8 Maret 2016 - 07:40 WIB

INFO KESEHATAN : Belum Ada Obatnya, Hati-Hati Kalau Ada Lingkar Merah Seperti Ini

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi lingkaran merah di tubuh yang berbahaya bagi kelangsungan hidup seseorang (Supertastyrecipe.com)

Info kesehatan kali ini mengulas soal tanda merah di tubuh yang membahayakan nyawa.

Solopos.com, KANSAS — Saat ini, penyakit semakin beragam. Sayang, tak semua penyakit ada obatnya. Termasuk penyakit yang merenggut nyawa seorang pria di Kansas.

Advertisement

Dilansir Supertastyrecipes, Minggu (6/3/2016), seorang pria di Kansas meninggal dalam kondisi memprihatikan sekitar enam bulan lalu. Ketika itu, pihak medis belum bisa mengungkapkan penyakit apa yang menyebabkan pria tersebut meninggal.

Belakangan ini, pihak medis baru bisa mengungkapkan penyebab kematian pria malang tersebut karena virus yang disebarkan oleh kutu.

Kondisi ketika pria itu meninggal ada lingkaran-lingkaran merah pada tubuhnya. Ternyata lingkaran-lingkaran inilah yang menjadi penyebab kematian pria tersebut.

Advertisement

Hingga berita ini diturunkan, para ahli medis belum menyebutkan nama penyakit tersebut, namun telah mengklasifikasikannya sebagai penyakit menular. Kasus penyakit ini mirip dengan penyakit wabah yang pernah terjadi di Eropa Timur, Afrika, dan Asia. Sejauh ini, pihak medis mengklaim belum ada obat untuk penyakit menular tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif