Jogja
Selasa, 8 Maret 2016 - 23:19 WIB

Hipmi DIY Buka Pendaftaran Calon Ketua, Berminat?

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kursi jabatan (JIBI/Solopos/Dok.)

Hipmi DIY segera menggelar Musda XIV

Harianjogja.com, JOGJA—Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) membuka peluang untuk menjadi calon ketua dalam Musda XIV pada 24 Maret 2016.

Advertisement

Ketua Umum Hipmi 2015-2018 Bahlil Lahadalia mengatakan, fenomena perekonomian global saat ini sedang melemah. Kemudian, ditambah dengan adanya kesepakatan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) membuat persaingan ekonomi semakin berat. “Tantangan yang ada saat ini membuat organisasi salah satunya Hipmi harus mempersiapkan serangkaian strategi baru dalam menghadapi pasar bebas,” papar dia dalam rilisnya, Senin (7/3/2016).

Ia menjelaskan, setelah lama vakum organisasi Hipmi mulai aktif kembali setelah Badan Pengurus Pusat Hipmi dan pejabat caretaker cabang menggelar pertemuan bersama yang menghasilkan kesepakatan bahwa BPD Hipmi DIY siap menggelar Musda XIV pada 24 Maret 2016. Adapun tema yang diangkat adalah Menjalin Kebersamaan Pengusaha Muda dalam Membangun Jogja Istimewa.

Hipmi diharapkan dapat membawa angin segar bagi bangsa Indonesia dalam persaingan perekonomian global. Hipmi DIY ingin turut berkontribusi menciptakan pengusaha-pengusaha muda yang andal dan mampu bersaing di kancah global. Bagi yang berminat untuk menjadi ketua dibuka kesempatan selebar-lebarnya bagi anggota Himpi DIY pada 7 Maret hingga 14 Maret 2016. Syaratnya,anggota aktif di organisasi Hipmi, berusia kurang dari 41 tahun, memiliki minimal satu rekomendasi BPC, mengisi formulir pendaftaran calon ketua umum, pakta integritas siap menang siap kalah, serta memenuhi dan melengkapi persyaratan administrasi panitia Musda.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif